alexa-tracking

[HOT] Bule Ikutan Bikin Parodi Arya Wiguna (gamasuk nyesel gan!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176b3261cd719ac72000008/hot-bule-ikutan-bikin-parodi-arya-wiguna-gamasuk-nyesel-gan
[HOT] Bule Ikutan Bikin Video Parodi Arya Wiguna vs Eyang Subur (gamasuk nyesel gan!)
emoticon-Hot News

Mudah-mudahan gak repsol gan emoticon-Blue Repost

ini beritanya dulu gan yang belum tau

Quote:


komeng dari agan-agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for komeng:


Quote:


Quote:


agan yang baik budinya ngasih ane cendol emoticon-Matabelo

Quote:


tambahan komeng lagi dari agan-agan
Quote:


Thanks Sudah Mampir


Utamakan
Spoiler for "komeng":

TS Dengan Ikhlas Menerima
Spoiler for "Cendol":

Tapi TS Jangan Ditimpuk
Spoiler for "Bata":

Jangan Lupa ya gan
Spoiler for "Rate":
bule juga latah kena efek eang subur,,, g takut di santet tuh bule ? emoticon-Ngakak
wkwkw n gakak emoticon-Ngakak
ATAS ANE CEPET BENER emoticon-Big Grin lucu jg gan itu bule hahaha
iya efek eyang subur emang kenceng banget gan emoticon-Ngakak
Quote:


efek aki subur emoticon-Ngakak (S)
kalah gan aki gx taraikannya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang paling lucu itu cara dia ngomongnya gan. masih belibet gitu.. emoticon-Ngakak
Astaga Gk pantas gan, logatnya emoticon-Ngakak
iya gan untung gak keserimpet tuh bule emoticon-Ngakak
Quote:


iya keliatan belepotan dia gan, yang penting usahanya itu bikin emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngomong apaan sih nih bule...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bener-bener... bule pun ikutan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bule tuh kocak
Quote:


belibet ya gan emoticon-Ngakak

wkwkekekkeejekwkwkwkwekwkek
asli lucu gan, ane ngakak emoticon-Ngakak
ngomong apa sih lu leeee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahaha...... Bule ngocol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bule koplaakkkkk emoticon-Cape d...