alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176b262562acfbe6a000005/tiba-tiba-inget-masa-kecil-gan
tiba-tiba inget masa kecil gan
saya baru dapet posting dari temen saya di grup fb kelas saya waktu saya sma
isinya nyeleneh, bikin ketawa, dan bikin kangen nyerempet ke agak sedih
ini postingannya gan... mohon maaf sebelumnya kalo udah ada agan yang pernah baca cekidot
Spoiler for postingan temen ane:
wkwk, masa kecil emg paling bahagia gan, gada beban soalnya, he
hahaha, iya gan emoticon-Big Grin dirapiin dong tapi tulisannya, bacanya ga enak nih emoticon-Hammer
inget dragon ball gan
emoticon-Sundul Gan (S)
Pengen balik kemasa kecil gue, anjeng.
maen tamiya sama ngumpulin stiker yosan itu paling di inget ane gann emoticon-Big Grin jadi ngakak sendiri ane kalo di inget inget lagi emoticon-Ngakak
jaman SD masih inget suka filateli
album perangkonya masih disimpen
masih jaman g yah sekarang
dulu jaman taun 90-an emoticon-Malu
masa kecil emang paling ga da dosa gan, ga ngerti apa apa haha
hampir semua yg agan sebutin ane inget semua emoticon-Smilie
masa kecil memang menyenangkan emoticon-Big Grin
yang paling seru mah ngintipin celana dalem cewek pake kaca rautan taruhnya disepatu...... emoticon-Ngakak
perasaan banyak bener trit beginian emoticon-Nohope
waktu sd ane sering jg maen gundu gan, banyaknya gundu yg lo punya ky nunjukin kehebatan + kejantanan lu
hahahaha