alexa-tracking

[karnaval karya] perang stalingrad dalam gambar vektor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176ad2a1dd7196001000016/karnaval-karya-perang-stalingrad-dalam-gambar-vektor
icon-hot-thread
[karnaval karya] perang stalingrad dalam gambar vektor
[karnaval karya] perang stalingrad dalam gambar vektor

kebetulan habis liat film stalingrad
eh kok ada acara karnaval karya emoticon-Ngakak
daripada bingung majangin apaan
ane pajang hasil gambar vektor tentang perang stalingrad aja deh emoticon-Malu
silahkan di check emoticon-Malu

Spoiler for vektor1:


Spoiler for vektor2:


Spoiler for vektor3:


Spoiler for vektor4:


sekian dulu gambar ane gan , bingung mau gambar apa lagi emoticon-Malu

"Karya yang saya posting disini adalah karya saya sendiri IMAN FANANI, tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di Forum KASKUS"
Keren gan, line art nya mantep, pake software vector apa gan? Ai, corel draw atau free hand?
wew nice art bro emoticon-2 Jempol lanjutkan
Quote:Original Posted By ryuaozora
Gak kluar gambar nya gan


udah diperbaiki gan emoticon-Malu
emoticon-Belo emoticon-Belo
vektor emoticon-Belo ane paling nggak bisa vektor emoticon-Frown
keren2gan
ijin donlot ya gan emoticon-Malu (S)
tutorialnya donk gan.... biar bisa nular emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By supern0va84
tutorialnya donk gan.... biar bisa nular emoticon-Matabelo


tutor?

wah g sempet bkin gan emoticon-Malu
hmmmm keren yg membuat sehingga mengambarkan suasana yg sebenarnya emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusQR
keren gan! emoticon-Jempol
tutornya gan emoticon-Ngakak
kereeen man emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
cara bikin nya gimana gan ?? kece deh emoticon-Malu (S)
gan ente bikinya dari NOL ??

emoticon-2 Jempol

belajar ah..
keren juga nih kalo gambarnya buat kaos
mantep lineartnya.. berasa poster The Godfather

gan untuk gambar terakhir.. senjatanya itu (Stg-44 / MP44) kalo ga salah belum digunain waktu perang stalingrad..baru dipake taun '44.. bener ga gan? CMIIW
keren banget yang terakhir emoticon-2 Jempol
mungkin bisa bikin vektor Iron Man ??? emoticon-Big Grin
Yg terakhir mantep pic nya emoticon-Belo
bagus-bagus gan hasilnya...
bisa kali nih dijual.. tp bingung dijual gimna emoticon-Stick Out Tongue
penggemar perang2an ya gan? hoby airsoft ne kaya nya si agan..