alexa-tracking

Beginilah kondisi Bo Bo Ho sekarang | Generasi 90'an masuk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176aa8c0a75b4a85d000009/beginilah-kondisi-bo-bo-ho-sekarang--generasi-90an-masuk
Ngakak 
Beginilah kondisi Bo Bo Ho sekarang | Generasi 90'an masuk!
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

sumber

Quote:


Quote:
masih cakepan waktu kecil ya,,,
Nge gemesin banget emoticon-Ngakak
Salut sama bo bo ho.. mantan aktor tapi ga malu kerja buat mempertahankan kuliah nya emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
wah BoBoHo masih ane demenin sebelunya pernah liat di tv wan ,gak nyangka wajahnya berubah drasti gan emoticon-Bingung
jd inget jaman dulu, film favorit ane ini gan
roda berputar gan
kasian gan, kalah tenar ama temen mainnya emoticon-Frown

pas kecil lucu, tapi udah gede ilang lucunya jadi ga laku
temennya masih mendingan, ada modal tampang jadi masih terkenal emoticon-Big Grin

tapi tetep keinget tingkahnya ini bocah dulu pas di film emoticon-Big Grin berjasa banget udah menghibur masa kecil ane emoticon-Ngakak (S)
wah boboho coba maen film lg biar bnyak duit'a mumpung msh muda,mukanya jg msh sm kayak dulu
kasian ya miris nasibnya skrg emoticon-Embarrassment
iya kasian ya ga si boboho sekrng gan,, bukan makin terkenal,, malah bantu2 orang tua nya jualan2 gan,, sedih gan emoticon-Mewek ,, beda ma temen seperjuangan nya dulu yg bisa berantem itu,, masih suka main film,, bisa kuliah,, lebih sukses lah dari boboho gan ,, sedih ane denger cerita nya gan ,, oh bobohooooooo emoticon-Mewek
mantap boboho ..
hidup d tahun 90'an emang bikin bahagia gan hehe...
itu semua adalah pilihannya
semua punya pilihan masing2
Btw, ada yg tau cewe yg naksir Bo Bo Ho itu skrg gmn yah?

yg kaya Dora + Ingusan itu loh emoticon-Malu (S)
itu gara" boboho pas di pilem wktu kecil sering dimarahin ortuny gan..
sekarang ngambek gmau main pilem lagi dah wkwk
Jaman ane kecil pling demen dah nonton boboho, biarpun ampe berkali-kali kga ada bosen" ane nontonnya...
Tp ane salut bgt sma boboho lbh mentingin pendidikan drpd karir, bahkan ga iri ma tmen maen filmx dlu yg skarang lbh susesemoticon-2 Jempol
wkwkww...sering bngt dulu di puterin film boboho pas liburan sekolah gan emoticon-Cool

tapi kok nasibnya kasian gtu yah emoticon-Matabelo
Pdhal jd aktor lg ga pern kerja jd tkg es krim deh
gak ada berubah sedikitpun ya gan emoticon-Ngakak (S)a
Ooo iyah gan ane inget.. haha ane sering liat dia pas ane masih kecil emoticon-Ngakak
Gan sekarang dia muncul sebagai pemeran pembantu film drama komedi romantis ,"You're the Apple of My Eye"
Itu Film top markotop pokoknya gan, bikin agan bakal terharu emoticon-Mewek