alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176a8191ed719614f000006/hanya-menonton-video-porno-pria-ini-digaji-300-juta
Hanya Menonton Video Porno, Pria Ini Digaji 300 Juta
BUKTI no REPSOL
Spoiler for jangan ada respol diantara kita:


Langsung aja Gan ke TEKAPEH

Spoiler for TKP:


ada yg minat gantiin ga? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jangan Lupa

Spoiler for Cendol:


Jauhkan dari TS
Spoiler for Bata:

amankan Pertamax dar Iklan2 Geje emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
hebat bener gajih segitu mah gan..emoticon-Matabelo
ane juga mau, tipa hari nonton bokep mulu..emoticon-Ngakak
kok ada..???emoticon-Bingung (S)
Enak amat gan
kerjaannya cuma nonton bokep emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
tp lama2 juga bosen gan liat video porno terus tiap hari
emoticon-Cek PM (S) ane ikutan daftar ah... emoticon-Cool sapa tau ada bintang bo*ep kesengsem
lama2 bisa ga napsu liat cewe emoticon-Cape d... (S)

udah bosen liat bugil2 tiap hari emoticon-Ngakak (S)
wah serius nih gan emoticon-Ngakak
haha ada2 aja emoticon-Ngakak
enak banget kerjaannya

ane juga mauemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mau dong gan..

enak gaji gede, dosa juga gede ya gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak buka lowker di indonesia gak ya?
Boleh kali ane nglamar kerja d situ,,,syaratnya ap gan emoticon-Ngakak
ane mau gan tapi kalo ulama udah bilang "nonton bokep nggak dosa" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
widih gila cuma nonton aja 300 jt? emoticon-Genit
yg ginian ane mau juga kyanyaa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane juga mau gan
enak banget disuruh nonton bokep tapi dibayar 300jt emoticon-Hammer2
Waduh gimana yah rasanya tuh orang mungkin udah ga punya selera ke istrinya yah tiap hari memandang yang selalu lebh segar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nuralim99
ane mau gan tapi kalo ulama udah bilang "nonton bokep nggak dosa" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ada2 aja si agan....
Ampe lebaran onta mna bkal ulama bilang "nonton bokep ga haram"
enak banget kerjanya . . . . kalo beneran, mending ane resign aja dari tmpat krja ane emoticon-Ngakak