alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176a2251b7608e31a000003/masuk-gan-ane-pengen-nanya
masuk gan ane pengen nanya
assalamualaikum...

Ane pengen nanya nih.. Tolong jawabannyanyah

"Gan.., agan pasti / enggak mungkin pernah liat langit di daerah rumah agan oren.. Oren peka "beda pasti sama oren sore" itu biasany sore soree gan...
Pertanyaan ane:
Kata nenek ane.. Itu langit nge bawa penyakit mata.. Bener gak sih??
Tnx ya..
Wassalamualaikum..
iya bener.. itu kakek ente jadi rabun sekarang gara2 tiap sore nyari plototan depan rumah..emoticon-Ngakak
Waa atas ane cpet
ane ga tw gan.... ga pwrnah perhatiin....
ane ga pernah tau tuh gan kalo begitu emoticon-Matabelo
Coba agan tanyain sama eyang subur gan, sapa tau die bisa jawab gan. emoticon-Ngakak (S)
kagak gan....
bukan langitnya yg bawa penyakit.

tpi kalo agan ngliat itu sampe lama, mata bakal kelelahan
kalo dipaksain trus...ya jadi sakit. karena agan udah memforsir mata agan.
Quote:Original Posted By kuburangelap
iya bener.. itu kakek ente jadi rabun sekarang gara2 tiap sore nyari plototan depan rumah..emoticon-Ngakak


Kakek ane di surga gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By heinousgoon
Coba agan tanyain sama eyang subur gan, sapa tau die bisa jawab gan. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak2 emoticon-Ngakak
Bisa aja si agan
nggak juga kalo ngeliatnya pake kacamata emoticon-Cool