alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176a1d08027cf433c000008/momod-jakartadogdown-sombong-banget
Momod Jakartadogdown sombong banget.
Closed
PERTAMAX DIAMANKANemoticon-Ngakak
Mungkin ada yg lapor.
Or masalahnya bukan itu
cth org labil yg gak bisa kalo d kasih kuasa...or power...kabur ah...
Quote:Original Posted By puteri_22
Mungkin ada yg lapor.
Or masalahnya bukan itu

Masalah nya apa?
Ane cuma post 1 kali gan nanya itu doang
Dan gak ngelakuin apa apa
Gak ngejunk,nitip jual dll.
tapi bukan dibanned permanent kan....?
paling cuman 3 hari gan,...
sabar aja... emoticon-Berduka (S)
Wah ane jadi takut main ke sana padahal mau joint.

Ente punya dosa lain gak gan?
Sabar gan makanya biasakan baca page one
Quote:Original Posted By sigieTcatuR
Wah ane jadi takut main ke sana padahal mau joint.

Ente punya dosa lain gak gan?

Gak gan cuma nanya tentang iphone doang dan ane lupa upload gambar pake spoiler cuma itu saja gan.
Ane gak nitip jual ngejunk oot dll gan.
gausah mewek gan bagi cendol dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mungkin Agan ngelanggar rules
dan pelanggarannya itu tingkat berat
udah gan gausah mewek dimari entar yang tadinya ban 3 hari malah jadi permanent
Yaaelaah...gak usah mewek gan..
Paling jg cman 3 hari...emoticon-Big Grin
tetep semangat gan ya
emang yah anak lounger semua momod dimaki2,gk tomnyet gk jakartadogdown itu pan juga manusia juga sama kek kita bray bisa aja krn ada yg laporin,jangan menuntut momod jd mr perfect toh dia jd momod jg kerelaan tanpa dibayar ,plis deh emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By martha.
Mungkin Agan ngelanggar rules
dan pelanggarannya itu tingkat berat
udah gan gausah mewek dimari entar yang tadinya ban 3 hari malah jadi permanent

Ya gan benar ane lebih baik sabar aja.emoticon-Big Grin
sabar gan nggak usah berburuk sangka gan
emoticon-Smilie
palingan ga lama gan
emoticon-Ngakak ya nasib baca pageone kan ada rulesnya..
doi juga kan uda ngasi tau , setiap forum ada rulesnya masing-masing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah ane jadi takut main ke sana padahal mau joint.

Ente punya dosa lain gak gan?
sombong bagaimana