alexa-tracking

Eyang Subur Diharuskan Tobat oleh MUI, Maukah Dia? Ini Jawabnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51769bf22575b48d2c000001/eyang-subur-diharuskan-tobat-oleh-mui-maukah-dia-ini-jawabnya
Eyang Subur Diharuskan Tobat oleh MUI, Maukah Dia? Ini Jawabnya
Apa Agan Tau Orang Yg Satu Ini
Sebelumnya Maaf Kalo emoticon-Blue Repost emoticon-Maaf Agan

Quote:

Quote:



Quote:
Kurang Lebihnya Maaf Ya Gan emoticon-Maaf Agan
masih aj ngeles lu bur...bur..
Quote:


Iya Gan AnehNya Udah Kala Malah Nuntut MUI
ga ada abisnya nih kasus emoticon-Cape d...

Eyang Subur Diharuskan Tobat oleh MUI, Maukah Dia? Ini Jawabnya
ah bginian mulu. subur setiap saat
Subur! Masih ingat saya? emoticon-Ngakak
eyaang eyang..
kalo rumahnya dingajiin,nanti pada pecah tuh kristal2nya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane paling sebel sama si ramdan kuasa hukum nya sok bener tuh orang
semoga saja istrinya si ramdan di ambil sama si subur emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
bosen euy baca nech kasus subur ... kagak kelar2
semoga cepat bertobat
ramdannya juga sekalian tobat.....emoticon-Ngakak
Ah subur, udah bau tanah juga. Ga usah tobat bur. Biar jd puntung neraka lu!
ahhh cacat.. subur mulu
jadi ingat video fenomenal,tapi emang mbah subur nih dah kebukti ngeles aje...ane ma temen mpe ngakak pas lihat di tv masak al fatihah ja kagak lancar waduh....emoticon-army emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
MUI: burr... lu musti tobat burrrrr
Subur: CIYUSS?? MIAPAAHH??!
Arya: MI.. TUU..HHAAAAANNNN........!!!!!!!!!!!!!
Gw malah kesian ma si pengacara yang namanya ramdhan itu...
Ngelak sana ngelak sini tapi ketonjok juga... ma orang kaya Farhat aja kalah masa?
Aduh pak pak... nyari duit ga gitu juga kali... masa semua di gadein???
emoticon-Cape d... (S)

subur mulu

emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak iya bisa aja nanti jadi isteri ke 9 ...
ramdan tuh stupid..
ilmunya cetek..
cuma pngen numpang tenar..
emoticon-Hammer2