alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51769b840a75b41e2d00000d/koruptor-enaknya-diapain-yee-ganshare
KORUPTOR Enaknya Diapain Yee Gan{share}
Agan Pasti gregetan banget kl denger tentang para Koruptor,Enaknya orang kayak gini Diapain yee gan biar Tobat......Emang Susah sih tapi kl udah ada UU tegas tentang Korupsi Contohnya :
1.Suruh Telanjang Keliling Monas Mpe HI pake Bikini
2.Gencetin Tangannya ama Forklift
3.Ceburin ke comberan sampe Mampus
4.Suruh Makan Racun Gajah
5.Udelnya Pasangin Petasan
6.Suruh Tabok Ama Banci Pangkalan Mpe Pingsan
pertamax kah,, emoticon-Bingung (S)
ijun nyimak dulu gan,, emoticon-Cool
pantatnya pasangin petasan aja gan emoticon-Betty
KORUPTOR Enaknya Diapain Yee Gan{share}
di ambil uang nya trus sebarin ke warga gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By syahronih.z
pantatnya pasangin petasan aja gan emoticon-Betty
KORUPTOR Enaknya Diapain Yee Gan{share}
emoticon-Ngakak cebber donk tu kena tusbol mercon

Btw tu cewek beruntung banget yee gan bisa dpt barang antik luamayan kl dikiloin msh rada Mahal emoticon-Ngakak

Suruh Makan Daging Kebo Busuk
sama suruh makan uang hasil korupsinya (Makan uang asli)
gantung di monas
Suruh jilatin pantat seluruh gepeng lampu merah di jakarta aja gan. emoticon-Najis
Ambil semua harta kekayaannya terus suruh ngemis di lampu merah emoticon-Hammer2
di iket di tiang bendera gan saat upacara ..
terus seluruh peserta di suruh kelitikin pinggangnya
biar mati ketawa dah tuh koruptor emoticon-Ngakak
ngebalikin semua hasil korupsinya dan dihukum mati. selesai emoticon-Cool
dibuat daftar koruptor dicetak dibuku buat mata pelajaran sekolah....
dihukum mati dan sita hartanya gan emoticon-Malu (S)
kasar amat, gan bahasa situ. Kayak gini gak akan ngubah apa2.
Mending situ belajar ilmu politik, jadi birokrat yang bener di masa depan
emoticon-Angkat Beer
< 50jt = di penjara seumur idup
> 50jt = hukum mati

koruptor mah jangan dikasih ampun gan.
di kuliti aja gan terus kulitnya buat jaket kulit. biar bisa di jual buat bayar korupsinya. dagingnya di bikin kere, sate, rendang, jeroannya kasih ke kucing, tulangnya kasih kebuaya !!
kalo cowok titi*nya kasih sama keluarganya biar jadi kenangan bisa di bikin gantungan kunci. kalo cewek pent*lnya kasih anaknya biar bisa di pake main kelerang. jadi gak mubajir kan kepake semuanya !!
mantep kan gan !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tusboled by ts ajah emoticon-Betty
disuruh makan cabe Bhut Jolokia (cape terpedas didunia) 2 kilo aja gan, 1 cabe = kelojotan ampe pingsan 30 menit...kalo 2 kilo lumayan kan..koit kalee... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koruptor biar kapok jadiin mamang kuli aja,ngaduk semen
tserah diapain aja gan, yg penting kapok emoticon-Big Grin
×