alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517697ca8027cfae76000006/momod-mimin-masuk
Momod mimin masuk
sorry masih nubie..ane mau nanya nie gan masak emote nya kayak gini

Momod mimin masuk

nie lagi gan
Momod mimin masuklagi gan

Momod mimin masuk
tolong jangan timpuk ane bata..ane cuma sekedar nanya aja
Momod mimin masuk pertamax ane amankan sebelum di ambil tukang jersey emoticon-Ngakak



Momod mimin masuk


semoga di baca sama mimin
kedua ane amankan sebelum diambil cd bo*ep emoticon-2 Jempol
keren gan banyak bgt emot nya emoticon-Matabelo
Ava ko bisa jadi emot emoticon-Bingung (S)
pejwan ya emoticon-Stick Out Tongueaw:

Gilligilzemoticon-Wink
aneh gan ane sendiri aja kagak tau..
suatu keanehan gan
emotnya katro abis ga lucu juga sih ngarep ane ketawa sih bayar gan emoticon-Embarrassment
keren banget gan
apa nih
Kok punya ane g kayak punya TS yak emotnyaemoticon-Bingung
gk tau gan..sampe sekarang masih ada
apa ada kemungkinan andro ente terinfeksi virus gan emoticon-Bingung (S)
kok bisa gan?ada yg aneh.punya ane biasa2 aja.
Quote:Original Posted By shakeela.shop
apa ada kemungkinan andro ente terinfeksi virus gan emoticon-Bingung (S)

hp ane bersih bersih aja kok
Kok emotnya bjitu gan??
Quote:Original Posted By achiels0916
Kok emotnya bjitu gan??

gk tau gan..di playstore android juga gitu ada gambar gk jelas
Quote:Original Posted By aldinmubarok.
aneh gan ane sendiri aja kagak tau..


kalo gitu sama gan. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By aldinmubarok.
gk tau gan..di playstore android juga gitu ada gambar gk jelas


di app ane gak ada emot bgitu lho gan..
*|lha wong blum di update gimana mau ada emoticon-Hammer2 emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By achiels0916
di app ane gak ada emot bgitu lho gan..
*|lha wong blum di update gimana mau ada emoticon-Hammer2 emoticon-Malu emoticon-Malu
ane udah update gan sampe sekarang masih ada