alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51769503532acffa2900000e/biadab-mf-perkosa-remaja-putri-di-lingkungan-masjid-di-ciputat
Biadab! MF Perkosa Remaja Putri di Lingkungan Masjid di Ciputat
[URL="http://news.detik..com/read/2013/04/23/154043/2228256/10/biadab-mf-perkosa-remaja-putri-di-lingkungan-masjid-di-ciputat?9911012"]http://news.detik..com/read/2013/04/23/154043/2228256/10/biadab-mf-perkosa-remaja-putri-di-lingkungan-masjid-di-ciputat?9911012[/URL]

Jakarta - MF (25) tengah diburu polisi. Pria yang berprofesi sebagai penjaga masjid itu dilaporkan atas perbuatan pemerkosaan. Dia memperkosa seorang remaja putri berusia 13 tahun. MF melakukan tindakan keji itu di lingkungan masjid perumahan elite di Ciputat.

"Korban saat itu sedang kerja bakti di masjid, lalu dipanggil pelaku MF dan diajak melakukan hubungan suami istri," jelas Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Aswin saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (23/4/2013).

Kasus pemerkosaan itu terungkap saat kakak remaja itu membaca buku harian korban. Di buku harian itu, korban mencurahkan tindakan biadab MF. Kakak korban yang membaca buku harian itu mengklarifikasi dan korban membenarkan.

"Perbuatan itu di lakukan tiga kali di kamar di lingkungan masjid. Pelaku kan merbot masjid, jadi dapat kamar di sana," tutur Aswin.

Korban melaporkan kejadian itu ke Polres Jaksel pada 2 April lalu. Polisi sudah memeriksa 5 saksi dan juga korban. "Pelaku kabur, jadi masih kita kejar," imbuh Aswin.

Penyidik sudah melakukan visum pada korban dan ditemukan kekerasan seksual. "Tersangka kita nyatakan DPO, buron," tutupnya.

emoticon-Matabelo
potong baik nya gan emoticon-Betty
buset dah gituan di masjid, kga ada otak bgt yah, malu2in ajaemoticon-Mad (S)
biadab emoticon-Mad (S)
sampai 3x, ini pemerkosaan apa suka sama suka?
Quote:Original Posted By rayhansidi
potong baik nya gan emoticon-Betty


ente aja yg motong, kan ente suka pegang
mau ngomong apa yaa...
emoticon-Najisemoticon-Najis nih merbotnya.
harus di tindak.nih gan emoticon-Marah
ayo kita kebiri emoticon-Mad (S)
kasus setud ya, biar dia ngerasain menderita nya nanti begitu masuk penjara,. pecah2 tuh alat kelamin dibalsemin
Gigit aja titinya gan TS. emoticon-Big Grin

Gila, di masjid pula.
wahhhhhhhhhh,, bener2 parah tuh orang,, di mesjid di embat juga,, wahduhhhhhhhh,, dosa nya ga ketulungan tuh orang ya,, ga liat2 tempat apa ya gan,,
parah bner merkosa anak di bawah umur emoticon-Mad (S)
Anjrit jelek jelekin marbot emoticon-Mad
harus di adili dan dihukum seberat beratnya di lembaga penjara
Quote:Original Posted By rexi.wong
biadab emoticon-Mad (S)
sampai 3x, ini pemerkosaan apa suka sama suka?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak indikasinya suka sma suka nih kaya`nya
gila ini mah marbot,,
ciputat mananya tuh gan??
Quote:Original Posted By rexi.wong
biadab emoticon-Mad (S)
sampai 3x, ini pemerkosaan apa suka sama suka?


emoticon-Marah kata ane sih suka sama suka gan emoticon-Cape d...,
Emang neh bener bener biadab emoticon-Marah
penjagaa masjid ajaa kelakuannya masii bisaa bgtuu ya emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By letnankimi
Gigit aja titinya gan TS. emoticon-Big Grin

Gila, di masjid pula.


ogah, ane goreng aja.. emoticon-EEK!
ane kan hobinya goreng goreng