alexa-tracking

Ini Cara Pemerintah Mengatur BBM di Indonesia! adil kah ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517694b11b7608e95f000005/ini-cara-pemerintah-mengatur-bbm-di-indonesia-adil-kah
Ini Cara Pemerintah Mengatur BBM di Indonesia! adil kah ?
Ini Cara Pemerintah Mengatur BBM di Indonesia! adil kah ?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for No Repsol:

[SPOILER=Komeng Terbaik nih]
Quote:

Pertamax !

Keren gan , Threat rapi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane setuju nih klo bbm naik jadi 6500.

ane rate yah gan
semakin gila aja emoticon-Sorry
kayaknya bbm nsik, tunjangan ama gaji angota dpr naik ya......mungkin mereka takut anak bini gak dapet makan.
iya gan kebijakan pemerintah yg salah. kurangilah subsidi bbm, alihkan ke pembangunan.
biarlah yg punya kendaraan beli bbm non subsidi. kalo dirasa gak kuat beli bensin ya jangan beli kendaraan. heran gw dulu penjual tempe naik sepeda skrg udah naik motor. susah ngejarnya woy!
Nice gan..... ijin share gan... emoticon-Matabelo
Sekalian naikan aja harganya gan, ga usah dualisme harga. Ada yg subsidi, ada yang non subsidi. Ini yg bikin masyarakat bingung. Dan tentu saja menguntungkan para penimbun BBM.
Quote:


bantu rate dong gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


ya begitulah gan indonesia emoticon-Cape d... (S)
gpp deh ane dukung2 aja
Quote:


mangstab gan komengnya emoticon-Cendol (S)
Jadi ribet gtu pake cara harga dualisme, mnding di sama rata kan, dari dulu mank rakyat indo terlalu di manjakan dengan bbm subsidi, coba liad negara lain kaga ada nama nya bbm subsidi..
Quote:


ini nih komeng yang ngebaca trit ts dulu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


cakep bgt dah ini komeng emoticon-Sundul Gan (S)
wih boleh juga tuh buat dua harga ditunggu aja nie emoticon-Big Grin
Quote:


Jangan sampe 2 harga gan emoticon-Cape d... (S) mending jadiin satu aja, yang 1 liter 4.500
masih ada celah bagi angkutan umum, ga jadi angkut penumpang malah jualan bbm ntar yg ada gan emoticon-Big Grin
Quote:


jiaah bisa aja gan emoticon-Ngakak
nice trit gan

terus berkarya yah

semoga berguna tritnya
×