alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517693ea601243a91c000001/dicari-mobil-yang-telah-dicuri-hadiah-15jt-bagi-yang-menemukan
Dicari:: Mobil yang telah dicuri, hadiah 15jt bagi yang menemukan
DICARI:
MObil Toyota pick up HI - ACE
No POLISI B-9543-VK
NO rangka RH11198840
No mesin 12R2216365
WARNA HIJAU TAHUN 1980
dicuri oleh seorang karyawan dan sekarang menjadi DPO

Nama : NURHADI
Alamat: Jalan tebet timur raya rt 008/010
Tebet Timur - Jakarta selatan
no HP tersangka 08211 0681613 (Namun tdk aktif)

FOTO tersangka

Dicari:: Mobil yang telah dicuri, hadiah 15jt bagi yang menemukan
KTP TERSANGKA
Dicari:: Mobil yang telah dicuri, hadiah 15jt bagi yang menemukan

Dicari:: Mobil yang telah dicuri, hadiah 15jt bagi yang menemukan

Membawa kabur mobil perusahaan pada tanggal 20 april 2013 hilang di daerah jakarta timur -pondok kopi

Mohon bagi kaskuser yang dapat menemukan dapat menghubungi

083 88 127 628

HADIAH 15.000.000 bagi yang dapat menemukan dan membawa kembali mobil tersebut



Beneran tuh gan emoticon-Matabelo
Beneran nih? Ko mahalan hadiah nya yah sama harga mobil nya emoticon-Sorry
sayang ane di bandung emoticon-Belo
semoga cepet ketemu gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Sayembara nih,,,emoticon-Bingung
Klo ane ngak dapet orangnya ane bantu doa aja ya gan biar masalahnya selesai emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By crewzero
Sayembara nih,,,emoticon-Bingung
Klo ane ngak dapet orangnya ane bantu doa aja ya gan biar masalahnya selesai emoticon-Big Grin


makasih gan
Quote:Original Posted By ngicat
Beneran nih? Ko mahalan hadiah nya yah sama harga mobil nya emoticon-Sorry


iy krn mobil nya beda dr yg lain
waduh nanti klo ane liat ane lapor ke agan deh
tp pasti udh di bawa kedaerah terplosok biasanya...
semoga cepet ketemu ya gan ane doakan
klo ada alamat rumahnya kenapa ga disamperin aja dulu, pasti kan dia punya keluarga atau setidaknya tetangga yg kenal.
wah kalau ketemu lumayan itu 15 juta bisa buat beli kamera canggih gan
Quote:Original Posted By aganpato
waduh nanti klo ane liat ane lapor ke agan deh
tp pasti udh di bawa kedaerah terplosok biasanya...
semoga cepet ketemu ya gan ane doakan


makaseh bro

Quote:Original Posted By adiosvoodoo
klo ada alamat rumahnya kenapa ga disamperin aja dulu, pasti kan dia punya keluarga atau setidaknya tetangga yg kenal.


udh didatengi tp nihil orang nya jg kabur dan istri nya dikampung gak tau dmn alamat kampung nyaa

kemarin tanya katanya buronan polisi jg dan sudah banyak melakukan kejahatan yg sama dengan pura2 mjd supir
ok gan sapa tau dia ngabur ke bogor nanti kalau ane ngeliat dengan ciri-ciri sama secepatnya ane kabarin, tapi bener tuh hadiah 15jt?
Quote:Original Posted By irsyad98
ok gan sapa tau dia ngabur ke bogor nanti kalau ane ngeliat dengan ciri-ciri sama secepatnya ane kabarin, tapi bener tuh hadiah 15jt?


iy bro 15 jt
tlg dbantu bro
Semoga cepet ketemu aja deh ya gan mobilnya emoticon-Matabelo ane di Bandung soalnya jadi gabisa bantu emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ClacieF
Semoga cepet ketemu aja deh ya gan mobilnya emoticon-Matabelo ane di Bandung soalnya jadi gabisa bantu emoticon-Hammer2


makaseh bro
lapor ke polisi aja gan
nice trit gan

terus berkarya yah

semoga berguna tritnya
Quote:Original Posted By hotelbagus


iy krn mobil nya beda dr yg lain


bedanya apa gan??
kemungkinan besarr uda di bawaa keluar kota emoticon-Sorry