alexa-tracking

★★★ Foto anak kecil nendang polisi ? keliatanya sih begitu, silahkan cek gan ★★★

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517692dd532acf012500000a/foto-anak-kecil-nendang-polisi--keliatanya-sih-begitu-silahkan-cek-gan
★★★ Foto anak kecil nendang polisi ? keliatanya sih begitu, silahkan cek gan ★★★
Permisi gan, coba deh agan liat foto di bawah ini, foto ini menggambarkan anak kecil terlihat seperti menendang bapak polisi, tapi pak polisinya keliatan senyum ya?, dan anak itu seperti sedang digendong seseorang kan? coba dilihat baik2....

nah gimana tuh pendapat agan2 ? sengaja atau tidak ya ini anak......

silahkan koment gan

emoticon-I Love Indonesia (S) minta cendol kalo boleh emoticon-I Love Indonesia (S)


★★★ Foto anak kecil nendang polisi ? keliatanya sih begitu, silahkan cek gan ★★★



nah kalo ini baru foto muka orang yang ditendang gan, pas di mukaemoticon-Matabelo


Spoiler for foto tendangan tanpa bayangan:


emoticon-I Love Indonesia (S)semoga sehat dan sukses selalu buat para kaskuser emoticon-I Love Indonesia (S)


★★★ Foto anak kecil nendang polisi ? keliatanya sih begitu, silahkan cek gan ★★★
JASA MENAMBAH FOLLOWER TWITTER PASIF INDONESIA
★★★ Foto anak kecil nendang polisi ? keliatanya sih begitu, silahkan cek gan ★★★
JASA MENAMBAH FOLLOWER TWITTER PASIF INDONESIA
head shot tuh gan emoticon-Ngakak
★★★ Foto anak kecil nendang polisi ? keliatanya sih begitu, silahkan cek gan ★★★
emoticon-Ngakak gak kebayanng tuh 2 detik kemudian...
"this is SPARTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!"
Quote:


wahaha head shoot emoticon-Ngakak
Quote:


bahaya ya gan gan 2 detik kemudian emoticon-Berduka (S)
chain killer aja deh ganemoticon-Ngakak
maaf ni gan kayanya ud ada trit yg pasang gambar ini..
kaya di film 300 gan? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
keyenemoticon-No Sara Please
bah heading kick emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


sip gan wahahah kebanyakan maen pb nih emoticon-Ngakak
Quote:

sorry gan kalo repost emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


wahahah this is sparrtaaaaaaa emoticon-Ngakak
ini ponari gan
anjrittt emoticon-Ngakak kalo ketemu tu anak bakalan ane traktir bakso sepuasnya daaaaa emoticon-Ngakak


berdasarkan hasil analisis dan pengamatan yang ane liat dari tkp itu sebuah tendangan yang dilakukan oleh seorang anak kecil secara ketidaksengajaan,

kalau pun sengaja juga pak polisi gak mungkin langsung memarahi tu bocah paling senyum bete emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Quote:

sip
Quote:


emoticon-Ngakak