alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51768cd27c12437452000009/need-help
Peringatan! 
need help.
permisi agan/aganwati. ane minta tlong dong untuk agan/aganwati yg domisili di jogja...
emoticon-I Love Kaskus

ane pgen beliin sesuatu untuk cwe ane. emoticon-Mewek ane beli onlen. duitnya sudah ada tinggal pembayarannya ajj. tpi masalahnya adalah, pembayarannya itu mesti menggunakan kartu kredit. berhubung ane g punya kartu kredit, ane g bisa melakukan pembayaran tersebut, emoticon-Sorry

pusing bget ni. apalagi promo brg tersebut cma sampe bsok rabu pukul 11.00 WIB. emoticon-Hammer2

buat agan/aganwati yang berada berdomisili di jogja dan punya kartu kredit ane mohon bantuannya dong. ane duitnya ada. cuma kartu kreditnya itu yg ga ada. ane minta tlong transaksiin pesanan ane. detik itu juga duit lgsg ane ganti tunai atopun transfer.

bagi agan/aganwati sekalian yg bebaik hati tlong PM ane dong.
makasih emoticon-2 Jempol
cari di malioboro kan ada gan
yang teliti nyari nya gan
cari di FJB aja.. atau ke regional jogja... ingat segala transaski utamakan COD yah jangan sampe keitpu
Nyari di pasar banyak gan
semoga perjuangan nya berhasil gan emoticon-Salaman
pake jasa rekber di FJB ada gan emoticon-Embarrassment
bantu apa gan??? Bantu cari istri tah???
ane di jogja bray emoticon-army
siap bantu kalo emang "bener2" emoticon-army
bantu apa gan??? Bantu cari istri tah???
Ane ga bisa bantu, Gan.
emoticon-Malu
Ane bantu do'a aja Gan..!!
eehh Gan di Psr Semin ada tuuh..bisa cash lagee..!!
Ane d jkt gan,mungkin bawah ane ada yg d jogjo
Mungkin bawah ane bisa bantu gan emoticon-Malu (S)
Mudah2an terbantu ya gan emoticon-Malu (S)
ane batuin sundul aje ye gan emoticon-Stick Out Tongue
yuuk dibantu gan...perlu apa gan? :3
emoticon-Bingung (S)
lets say HELPPP