alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51768ba76112438402000002/kartu-jakarta-sehat
Kartu Jakarta Sehat
Gann,,,ane mau tanya,,,,apa pendapat agan mengenai pengobatan gratis..yang ane rasa,,,koq..ngebunuh dokter praktek swasta..dan Bidan praktek mandiri yaa,,,


karena Semua nya GRATISS....yang penting modal ktp aja..semua jadi lari ke pemerintah,.
tapi yang ane rasain kaya ngebunuh bidan dan dokter.. pelan2 ....karena..semua pasennya lari keRS pemerintahh


ga peduli susah,,,ga peduli kaya
asal GA PUNYA MALU aja ,,,,bisa berobat gratis..


sedih liat temen2 sejawat ane..ada yang jual mobil supaya bisa makan/...

karena lapangan usaha nya di'bunuh" oleh KJS dan segala macemnya
yang ane liat sendiri si,,,banyak orang berduit YANG GA PUNYA MALu

berobat pakeGAKIn...

ko menurut agan2 dah tepat sasaran belom ya KJS...dan SKTM?sehat
Tapi kalo gratis mungkin pelayanannya agak kurang gan, balik lagi ke swasta

Pendapat pribadi aja CMIIW
ah... ga juga sih gan
imho
emoticon-Cape d... ketinggalan jaman bener dah. yg bilang gratis siapa yak emoticon-Bingung (S) nyang bener dibiayai pemerintah dialokasikan dari duit pajak. dokter praktek suasta udah punya langganan menengah ke atas, kalok yg kere dibayarin juga ga ngaruh sama pendapatan mereka emoticon-Genit
semakin banyak pasien kn biasanya tenaga dokter yang dibutuhkan juga banyak, jd sama2 diuntungkan sih menurut ane
tapi yang ane rasain .,,sama bagusnya koq..itu yang ane rasain gan waktu ane berobat di rscm,,

tapi sekarang pelayanan jadi kurang gan,,,karena yang ane rasain semenjak ada sktm,,,orang indonesia jadi aji mumpung,,,kewalaahan juga ane nanganin pasennya nya
semoga warga jakarta yang tidak mampu dapat kartu sehat semua
gak juga gan, rejeki ada yg ngatur...agan sbg tenaga medis harusnya seneng masyarakat pada sehat..
Iyaaaa. gannn,,tapi emang bener di alokasi ke pajak


tapi sayang nya pemeerintah nya begitu kita minta bayaran pasen yang pake KJS susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahnya minta ampun,,,
kalo dari info di RS .,pemerintah dah utang40 M ke rscm..blm lg rumahsakit lainnya,,,

nah,,,yang alokasi duit pajak buat bayar kjs,,nya? mana?


ane malah lebih demen yang jaman dulu,,karena orang lebih menjaga kesehatan
ketimbang sekarang,,,yang keliatan banget aji mumpungnya

dan ketika kita tenaga medis dah ga punya tenaga lagi buat berkerja,,misalnya ada pasen belum sempat dilayanin karena dremoticon-Stick Out Tongueasien 1:500

masuk deh ke media dengan berita ORANG MISKIN DILARANG SAKIT
KJS, lah terus di buat apa???
Quote:Original Posted By knuckle.shoot
KJS, lah terus di buat apa???




buat menuhin2in utang pemerintah ama rs...KARENNA KJS...orang KAYA juga aasal GA PUNYA MALu,,,bisa berobat di kelas 3...ane sendiri rasain pasiien jadi LEBIH 'DOKTER" dari ane juga tenaga medis

duh dokter nya mana ni ,.,,gw dah ngantri lama

tapi pernah ga nt bayangin..

cuma bwt sholat 5 menit aja dah dibilang

PELAYANANnya parah,,segala macam
ga segitunya kali, jual mobil buat makan sehari2
nah lho berarti orang kaya dong?

sabar dl boss. perhatikan konteksnya dulu dunk. KJS kan cuma diterima orang gak mampu. jd wajar dunl. malah yang ditakutkan sama orang itu KJS tidak tepat sasaran atau rumah sakit yang gak bs terima pasien krn penuh. itu masalah utama pemegang KJS.
Quote:Original Posted By USMC
sabar dl boss. perhatikan konteksnya dulu dunk. KJS kan cuma diterima orang gak mampu. jd wajar dunl. malah yang ditakutkan sama orang itu KJS tidak tepat sasaran atau rumah sakit yang gak bs terima pasien krn penuh. itu masalah utama pemegang KJS.


tapi yang ane liat banyak ttuh orang berduit pake KJS

kan kata pak jokowi...mw orang kaya asa ga masalah...asal ga PUNYA MALU

masalahnya di indonesia banyak yang kaya gt gan,,

berobat pake kjs

pulang nya naik BMW S class

akhir nya malah mendidik bangsa gampang sakit


bukanya menjaga kesehatan,,,karena berobat nya gratis


Quote:Original Posted By andres81
ga segitunya kali, jual mobil buat makan sehari2
nah lho berarti orang kaya dong?



jual mobil buat makan sehari2?

maksudnya agan sering jual mobil buat makan

banyak dung mobil dung agan
emng pemerintah tuh gan gapunya malu hiiii
KJS itu sebenarnya tujuannya kesehatan masyarakat apa kesehatan media sih? bingung ane

kemaren sempet hangat soal permasalahan kjs di media massa.. sekarang hilang ditelan bumi.. padahal permasalahannya masih belum terselesaikan atau setidaknya ada perbaikan..

di tempat ane bekerja.. problematika kjs malah semakin runyam

apa harus nunggu bpjs 2014 dulu baru bener?

terus gunanya kjs apa dong?
skrg sistemnya sudah beda gan..coba di cek lg ya sistemnya... tenang sja itu cuma kelashan masyarakat jkt yang baru dpt mainan baru emoticon-Big Grin
×