alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51767bf48327cfda18000005/perosotan-horror-kapan-indonesia-bikin-seperti-ini
Smile 
Perosotan Horror.. Kapan Indonesia Bikin Seperti Ini.
Maaf ya gan ane Repost Post Ane Sendiri..
tp ini loh yang ane maksud.. Prosotan Horor..
kapan indonesia punya gini..pasti abis......abiiiisssssss..


Spoiler for :



wuaahh GREGET gan
ampe bawah langsung abis deh emoticon-Ngakak
Quote:
Nitip Lapak Gan
JUAL KACAMATA OAKLEY MURAH MERIAH !!!!
pertamax gk y (?)
emoticon-Ngakak
Emang badan gw wortel yg musti diparut? emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan

pernah liat tapi tetep aja ngeri liatnya
mother of perosotan ...
pret, manteb deh, padahal tidak ngerti yang diomongin apa
sampe bawah tinggal setengah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By egi42ner
wuaahh GREGET gan
ampe bawah langsung abis deh emoticon-Ngakak


biar greget emoticon-Ngakak
wkwkwk... bisa lecet lecet n modar ntu mah.. hehe.
buset deh perosotan apa parutan kentang gang emoticon-Ngakak

apapun itu yg penting sayur asin mejeng di pejwan emoticon-Cool
sadiz peroisotannya gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bisa tewas tuh
ebused...
parutan itu...
tepos dah bokon* ane .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nyampe bawah udh jd bakso kali gan
serem amat prosotan nye gan, abis dah pantat kalo main itu emoticon-Ngakak
emang kejuu di paruutt emoticon-Ngakak
ane kirain apaan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak plosotan apa parutan tu...
horor banget tuh kalo memang beneran emoticon-Cape d... (S)