alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517679d1552acfc35300000e/inilah-ktp-jaman-penjajahan-belanda
Thumbs up 
Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda
Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda

malem agan-agan
udah pernah liat KTP Jaman Penjajahan Belanda belum..??
kalo belum, nih ane kasih penampakan
cekiiidoot...


Spoiler for mantra:


Quote:
udah pernah liat Kartu Tanda Penduduk pada Jaman Belanda (Nederlandsch Indie) belum gan..??
Verklaring van Ingezetenschap, voor personen in Nederlandsch Indie geboren,
atau terjemahannya, Kartu Tanda Penduduk untuk orang yang lahir di Hindia Belanda.
ini ane kasih penampakan..

Spoiler for tampak luar:

Spoiler for tampak dalam:

Spoiler for cap logo:

Spoiler for cap stempel:

Spoiler for foto:


Spoiler for keterangan:



Spoiler for buka:


sekian thread dari ane
semoga bermanfaat
--kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak--

emoticon-Cool

pertamaaaxxxxxzzz emoticon-Cool
itu ente gan ? emoticon-Matabelo
emoticon-Peace
tujuannya itu untuk apa ya ? emoticon-Confused
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
keren gan
Quote:Original Posted By iki.rizki
pertamaaaxxxxxzzz Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda

itu ente gan ? Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda

Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda

tujuannya itu untuk apa ya ? Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda

Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda


bukan lah gan, masak muka ane jadul banget.. emoticon-Big Grin
gak tau juga gan.. emoticon-Bingung (S)
wih gitu ya ktp jadul emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo Wow Langka Gan...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By alvin.arizzky 
wih gitu ya ktp jadul Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda


hahha, pasti hanya orang-orang tertentu yang bisa memilikinya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iyutama 
Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda Wow Langka Gan...Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda


iya gan, kali aja kalo dituker dapet duid.. emoticon-Hammer (S)
Mirip sama paspor ya gan
barangnya udh sesepuh nih gan emoticon-Matabelo

Quote:
Nitip Lapak Gan
JUAL KACAMATA OAKLEY MURAH MERIAH !!!!
Itu Photo TS umur brapa tahun kira2 yah???

Kalo boleh nanya, 1 Gulden Itu kalo di Rupiah-in jaman sekarang Kisaran Brapa Rupiah Ya Gan.
Ada yg tau kah??
Quote:Original Posted By egi42ner
Mirip sama paspor ya gan

barangnya udh sesepuh nih gan Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda


mirip buku nikah gan.. emoticon-Big Grin
iya gan, udah langka.. emoticon-Belo
Quote:Original Posted By tryaink
Itu Photo TS umur brapa tahun kira2 yah???



Kalo boleh nanya, 1 Gulden Itu kalo di Rupiah-in jaman sekarang Kisaran Brapa Rupiah Ya Gan.

Ada yg tau kah??


jiah, itu poto nenek moyang TS, ganteng kaann..?? emoticon-Big Grin
ni ane tanya mbah google, 1 1/2 gulden kisaran 150.000 gan.. emoticon-Belo
waah ente dapet dari mana tuh? jangan jangan itu ktp ente pas ente kecil? wakakakakak emoticon-Ngakak
Buat jaminan di restoran masih bisa nggak ya ? emoticon-Ngakak (S)
Nice sahre gan...
Quote:Original Posted By HelmCetokRPK
waah ente dapet dari mana tuh? jangan jangan itu ktp ente pas ente kecil? wakakakakak Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda


ane lahir taon 1995 gan... emoticon-Cape d... (S)
kalo itu KTP ane, berarti ane udah jadi sesepuh donk.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adhitsulistian 
Buat mbayar di jaminan di restoran masih bisa nggak ya ? Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda


hahaha, bisa gan, tapi paling ntar disuruh nyuci bentar.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pakecarvil.com
Nice sahre gan...


oke gan, makasih udah ninggalin jejak, walopun mungkin cuma junk.. emoticon-Big Grin
wih keren masih ada yg kya gtu ya.. dpt dr mana gan?
nemu aja ktp jadul gini gan...emoticon-Ngakak (S)