alexa-tracking

Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517679d1552acfc35300000e/inilah-ktp-jaman-penjajahan-belanda
Thumbs up 
Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda
Inilah KTP Jaman Penjajahan Belanda


malem agan-agan
udah pernah liat KTP Jaman Penjajahan Belanda belum..??
kalo belum, nih ane kasih penampakan
cekiiidoot...


Spoiler for mantra:


Quote:


Spoiler for buka:


sekian thread dari ane
semoga bermanfaat
--kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak--

emoticon-Cool

pertamaaaxxxxxzzz emoticon-Cool
itu ente gan ? emoticon-Matabelo
emoticon-Peace
tujuannya itu untuk apa ya ? emoticon-Confused
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
keren gan
Quote:


bukan lah gan, masak muka ane jadul banget.. emoticon-Big Grin
gak tau juga gan.. emoticon-Bingung (S)
wih gitu ya ktp jadul emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo Wow Langka Gan...emoticon-Matabelo
Quote:


hahha, pasti hanya orang-orang tertentu yang bisa memilikinya... emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan, kali aja kalo dituker dapet duid.. emoticon-Hammer (S)
Mirip sama paspor ya gan
barangnya udh sesepuh nih gan emoticon-Matabelo

Quote:
Itu Photo TS umur brapa tahun kira2 yah???

Kalo boleh nanya, 1 Gulden Itu kalo di Rupiah-in jaman sekarang Kisaran Brapa Rupiah Ya Gan.
Ada yg tau kah??
Quote:


mirip buku nikah gan.. emoticon-Big Grin
iya gan, udah langka.. emoticon-Belo
Quote:


jiah, itu poto nenek moyang TS, ganteng kaann..?? emoticon-Big Grin
ni ane tanya mbah google, 1 1/2 gulden kisaran 150.000 gan.. emoticon-Belo
waah ente dapet dari mana tuh? jangan jangan itu ktp ente pas ente kecil? wakakakakak emoticon-Ngakak
Buat jaminan di restoran masih bisa nggak ya ? emoticon-Ngakak (S)
Nice sahre gan...
Quote:


ane lahir taon 1995 gan... emoticon-Cape d... (S)
kalo itu KTP ane, berarti ane udah jadi sesepuh donk.. emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha, bisa gan, tapi paling ntar disuruh nyuci bentar.. emoticon-Big Grin
Quote:


oke gan, makasih udah ninggalin jejak, walopun mungkin cuma junk.. emoticon-Big Grin
wih keren masih ada yg kya gtu ya.. dpt dr mana gan?
nemu aja ktp jadul gini gan...emoticon-Ngakak (S)