alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517679ce542acf6927000011/ada-susu-segar-di-pengalengan-dan-bahan-cuci-mata
Ada Susu Segar Di Pengalengan dan Bahan Cuci Mata
Haloo gan , ane punya pic yg bening-bening nih dan lumayan dah buat cuci mata emoticon-Genit:
Langsung aja gan rate emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star rate5
Spoiler for susu:


jangan lupa minum susu tiap hari gan
Spoiler for susu:

Kalo berkenan timpuk ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane gamau gan ditimpuk bata emoticon-Sorry
Sekian gan . wassalam
sumber gan
Spoiler for sumber:
pertamaaaxxx emoticon-Cool
sayangnya jauh dari tempat ane emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
padahal ane doyan banget susu murni emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
ane sering ksana gan.... warm regrads lur ... ane dr bnjaran.. susu nya enak murni bgt ane sering konsumsi susu nya...
Quote:Original Posted By iki.rizki
pertamaaaxxx emoticon-Cool
sayangnya jauh dari tempat ane emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
padahal ane doyan banget susu murni emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


yeehh gapapa gan lumayan buat jalan-jalan juga ke bandung emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By ataristis
ane sering ksana gan.... warm regrads lur ... ane dr bnjaran.. susu nya enak murni bgt ane sering konsumsi susu nya...


orang banjaran gan ? emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By banethedark


orang banjaran gan ? emoticon-Salaman


iya gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ataristis
iya gan emoticon-Malu

emoticon-Selamat
ayo susunya gan emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Hammer2 ane doyan susu segar gan..klo kalengan nggak bgt karena terkontaminasi pengawet
kirain susu apaan gan emoticon-Cape d... (S)
ane ga doyan susu sapi gan, tapi klo yg xxx ane demenemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sering liwat nih
Quote:Original Posted By melodeath
emoticon-Hammer2 ane doyan susu segar gan..klo kalengan nggak bgt karena terkontaminasi pengawet
di pengalengan langsung dari sapinya gan dan gapake kaleng emoticon-Bingung
ane tinggal bdg tp belum prnah ksana,ga tau jlnnya kmn sih..
mantep banget yak semburannye... sekali peres langsung moncor tuh susuuu emoticon-Genit
Quote:Original Posted By farelsavero
kirain susu apaan gan emoticon-Cape d... (S)

yaelah ente mikirnya apaan -_-
Quote:Original Posted By abelz27
ane ga doyan susu sapi gan, tapi klo yg xxx ane demenemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduhh ente mah gan ada-ada saja emoticon-Ngakak
haaaa org pangalengan juga to
ane sukanya susu kebo gan emoticon-Hammer (S)
wuih, susu sama pemandangannya mantab ganemoticon-Matabelo