alexa-tracking

Suka Duka Punya Tetangga bencong heehe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51767985601243a26c00000c/suka-duka-punya-tetangga-bencong-heehe
Suka Duka Punya Tetangga bencong heehe
mlm agan sista smua

Kali ini ane mau crita ni ttg pnya tetangga yg d blg laki iya tp maunya d panggil cewe blgnya c mirip syahrini emoticon-Toast
tp nyatanya syahroji hahahahhahh

Awal mula dy ni ttnga bru ngekos d sblh rmh ane gan, ibu ane kn pnya wrg smbako sm wrg nasi kebetulan ane yg lg jga wktu itu, lg asik jga smbil nntn tv tiba2 ada yg manggil "ibu bli " k dgran si mrdu heeh eh ane liat jujur kaget bgt wktu liat pnampakan aslinya gan ehehe
Tau2 waria gan ahah
Klo satu si gpp Eh bsk2 nya bwa rombongan gan haduh rame bgt jdnya
tp alhamdulillhnya wrg ibu ane jd rame gan hehhe

sekian dr ane
Wassalam
Pertamax GAn


Hahahah gokil gan
enak dong,bisa d raba 2 gan
hihihi
heheh iya gan
tp klo lg sndri ngeri2 jg gan heheheh
hahaha jadi rame ya gan ada hiburan
Quote:



heheh tp klo lg sndri ngeri jg gan
jujur gan..
kalo ane kaya gitu
langsung kaburrr
di coleknya aja ane merinding emoticon-Ngakak
Quote:


hahaa ane begitu dicolek aja langsung gemeteran gan emoticon-Ngakak
Quote:



hahaha apanya yg mau d raba gan
Tmpangnya aj kya agung hercules smua hahaha
Quote:



hahaha iya gan
Tp srem2emoticon-Toast
gan kata org2 sih no pict : emoticon-Hoax jd agan klo bs tampilin donk gambar doi wkwk klo bs berdua bareng agan emoticon-Malu (S)
Quote:



pgnya c gtu gan tp ntr wrg ane d apa2in lg heheh
idung ane prnh d tarik gan
Quote:



hehheh waduh mksh gan
Ane ngri bgt gan
asal gak rusuh ya trima aja gan. emoticon-Smilie
cie agan :maho detected nih emoticon-Ngakak
Quote:


bkn rempong lg gan tp rame bgt satu org aja udh mwakili 5 kali gan hahaha
Itu berkah gan. selain belanja dia juga kayanya naksir sama agan emoticon-Betty
Quote:



iya gan
baik2 kok orgnya tp
Intinya si TS jangan ikut ikutan jadi kek banci itu ya emoticon-Betty
Quote:




waduh hehheh
ane msh normal gan aahahaah
×