alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517677ab1ad719a476000005/apa-pandangan-aganquot-tentang-polantas
Inspiratif 
Apa pandangan agan" tentang POLANTAS ??
Sebelumnya ane mohon maaf ni,, ane cuma pengen tau opini masyarakat tentang apa itu POLANTAS..

Jujur ane sendiri seorang SATLANTAS dibilangan Sumatra,, ane bertugas di Sat PJR..

Sebenarnya bagaimana pendapat agan" semua tentang POLANTAS itu sendiri..

Silahkan agan" mengeluarkan unek" disini,, karna masukan dari agan" sekalian sangat bermanfaat buat kinerja kami.. emoticon-Shakehand2

Kalau agan suka paparkan alasannya,jika tidak jelaskan juga alasannya..

Mohon maaf kalo ane kagak maparin lokasi dinas ane,,kagak enak sama yg diatas mohon pengertiaannya yee.. emoticon-Ngakak
Nb. "tidak semua POLANTAS kotor,hanya sebagian orang yg mencari keuntungan saja yg memperkeruh citra seorang POLANTAS".. emoticon-I Love Indonesia
Pertamax Gan

Klo ane dulu ngeri sama polantas gan, ngeri di tilang. Tapi sekarang udah ngga gan.

Ane yakin yang "nakal" cuma oknum. Tapi yang bikin ane bingung kenapa oknumnya lebih banyak ya. Sehingga citra polantas itu sendiri jadi jelek.



reserved buat ngerusuh! emoticon-army


Boleh kagak nich gw rusuhin? emoticon-Cool
bnyak oknum nya merusak citra polisi. no offence
Polantas Kalo nilang gua minta damai ! gua ga ikhlas anjing !!! biar haram .. jadi cacing itu di perut ! ** SENSOR ** !
kalo ane sih langsung kebayang,, razia, tilang, damai di tempat, duit, selebih nya biar yang lain menjawab emoticon-Malu (S)

Quote:Nb. "tidak semua POLANTAS kotor,hanya sebagian orang yg mencari keuntungan saja yg memperkeruh citra seorang POLANTAS" emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By fiiaaiif
bnyak oknum nya merusak citra polisi. no offence


Sebagian oknum saja gan..
biasa aja gan emoticon-Najis
Asal ada duit urusan lancar gan
Quote:Original Posted By NugrahaYudaP
Pertamax Gan

Klo ane dulu ngeri sama polantas gan, ngeri di tilang. Tapi sekarang udah ngga gan.

Ane yakin yang "nakal" cuma oknum. Tapi yang bikin ane bingung kenapa oknumnya lebih banyak ya. Sehingga citra polantas itu sendiri jadi jelek.





Tilang itu hal wajar gan, tapi ada sebagian polantas yg berat mengeluarkan tilang,krna apa mereka juga menyadari kesusahan oranglain..
tidak mungkin orang susah ditambah susah,, ada segelintir oknum nakal yg menjadikan itu ladang gan..
biasanya oknum baru jadi supaya terlihat tajinya gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Jalujelek
Polantas Kalo nilang gua minta damai ! gua ga ikhlas anjing !!! biar haram .. jadi cacing itu di perut ! ** SENSOR ** !


kenapa agan gak minta surat tilang saja seandainya agan tidak mau damai ditempat,seandainya oknum tersebut tidak mau mengeluarkan surat tilangnya lebih baik agan laporkan ke markas.. tapi dengan barang bukti dan saksi gan.. emoticon-Shakehand2
gara-gara polantas razia motor ane yg ilang ketemu gan
temen ane polantas,tp setau ane ,temen ane orang kaya n ga pernah nilang
-cuman ngatur kalo macet doang gan
Quote:Original Posted By sukarmo
gara-gara polantas razia motor ane yg ilang ketemu gan


Itulah mengapa kami mengadakan razia gan, karna laporan masyarakat ats tindakn kriminal..

Kami akan berusaha menjadi yg terbaik gan..

Terimakasih gan.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By furqan666
temen ane polantas,tp setau ane ,temen ane orang kaya n ga pernah nilang
-cuman ngatur kalo macet doang gan


Berarti temen ane punya kesadaran gan tentang tugas..

Mengatur macet itu udah makanan sehari" gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alifunkeh
Asal ada duit urusan lancar gan


Tergantung juga gan,, ada sebagian anggota yg tak menerima salam tempel..

Lebih diutamakan pada uji kelayakan gan.. emoticon-Shakehand2
gw rasa pasti yg komeng di trit ini rata2 gk suka ato krg puas dgn kinerja polri terutama polantas... emoticon-Peace
Quote:Original Posted By guoblokk


kenapa agan gak minta surat tilang saja seandainya agan tidak mau damai ditempat,seandainya oknum tersebut tidak mau mengeluarkan surat tilangnya lebih baik agan laporkan ke markas.. tapi dengan barang bukti dan saksi gan.. emoticon-Shakehand2


ane jarang si ketilang .. ketilang nya pas banget pas buru-buru ... kalo ga damai . makan waktu . ane telat uas di kampus ..

polantas sangat mendukung kelancaran dalam lalu lintas loh gan

one hundred for my government
one hundred for emoticon-Angkat Beer


emoticon-Takut
Quote:Original Posted By palma1381
gw rasa pasti yg komeng di trit ini rata2 gk suka ato krg puas dgn kinerja polri terutama polantas... emoticon-Peace


Itulah gunanya ane buat trit ini gan..
biar ane tau apa saja kebenciaan masyarakat terhadap kami..
Kami manusia biasa gan,,pasti banyak salah dari kesalahan itulah kami belajar menjadi lebih baik lagi... emoticon-Shakehand2