alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176735d05346ada0f000001/ane-jd-males-nonton-tv-oon-nih
ane jd males nonton tv oon nih
gan .... pada tau gak sekarang udah mau pilpresss

nah untuk pengen tau berita ya mau gak mau nonton tv oon ato metromini.
ehh tau tau seminggu ini doyan banget tuh tv oon nayangin iklan lebay toko roti pengen jadi presden... gak masalah sih tapi jangan lebay lah...ini yg terakhir iklan anak toko roti ngefans bapake...weleh jadi males nonton ginian...
tuh iklan sangking lebayx malah ane kategorikan iklan ngelawak terbaik 2013...

moga yang nonton iklan bisa mikir cerdas ya ..jangan kemakan iklan berjenis lebay kayak gini...


sebenarx sih kagak masalah kalo tv oon milik bos roti tapi.... yg jangan lebayyyyy itu aja
stopp abis pencitraan dan jangan lupa bayar utang lumpur lapindo

sekian agan agan.... mau cendolin silahkan... batu bata silahkan juga
abu abu juga boleh.....
kagak usah di rate ntar fansx pada ngamuk ntar
wah ane belom liat tuh gan,, coba ane pantengin dolo tipi nyah emoticon-Ngacir



semenjak banyak sensor di tipi

ane males nonton Tv lokal

mending Tv kabel

emoticon-Cool
tv oon tuh apa gan emoticon-Bingung
tv oon apaan ya gan emoticon-Bingung
nonton bokep aja gan ,. mantaaaaaaap emoticon-Ngakak
ane sempet bingung gan, kok ada rotinya.. emoticon-Bingung (S)

ternyata lg ngomongin pilpres emoticon-Ngakak (S)
baru nyadar pk bhs inggeris emoticon-Hammer (S)

siap2 aj gan menikmati iklan sejenis dr pesaing toko roti emoticon-army
emoticon-Ngakak santai gan., napa gawat banget emoticon-Ngakak
ane liat sih... tapi biasa aja kali
gak pernah kesana, gak pernah tau makanan yang di sonoh
nyantai gan...
tungguin aja, iklan" selanjutnya.
stay tune on tv oon...
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SahabatFoto
gak pernah kesana, gak pernah tau makanan yang di sonoh


nih orang kaga paham wkakwakawkawkwa...........


mo jd presiden sih gpp.... tp klo lumpur nga bisa dikelarin klo dah jd presiden, siap2 aja nanti ada kudeta wkakwakwakwakaw..........

dr bawa bapak ampe anaknya..... maju trus....

ane tunggu calon pocong nanti wakwakwakakw............ dan calon2 laennya....
*thx untuk ramdan wakwakwakkwakwakwa...... ngocol masbro... kentut jd calon pocong emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Jalujelek
nonton bokep aja gan ,. mantaaaaaaap emoticon-Ngakak


cerdas nih emoticon-Ngakak
udah lama banget ane gak nonton tivi..jadi ane gak tau gan iklannya yg kyak gimana emoticon-Bingung (S)
setubuh ama agan

Peringatan! 
Ane Males Juga

Dari dulu ane dah males liat TV OON ame Metromini..
Lha wong yang punya aja para poliTIKUS,, Capede... emoticon-Cape d... (S)



Silakan mampir ke lapak ane Gan emoticon-Smilie
Jual Murah: Nokia X5 Fullset (SOLO)
Mulus Banget: Blackberry Kepler 9300 GSM 3G (Garansi 17 Bulan) - SOLD
Quote:Original Posted By mitzukage



semenjak banyak sensor di tipi

ane males nonton Tv lokal

mending Tv kabel

emoticon-Cool


mending tv kabel betul juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jeshencx
emoticon-Ngakak santai gan., napa gawat banget emoticon-Ngakak
ane liat sih... tapi biasa aja kali

gimana gak gawat tv berita ada iklan komedi komedi kyk gitu ane takut ntar nyaingin sule ma komeng ntar tuh iklan
santai aja gan, hahaha
emoticon-Bingung
gak pernah kesana, tidak pernah tau makanan yang di sonoh