alexa-tracking

TRAGIS! Lionel Messi terancam LUMPUH TOTAL!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517671aa601243ce61000003/tragis-lionel-messi-terancam-lumpuh-total
Peringatan! 
TRAGIS! Lionel Messi terancam LUMPUH TOTAL!
Messi Terancam Lumpuh?


TRAGIS! Lionel Messi terancam LUMPUH TOTAL!

Quote:


Quote:


Quote:
Pertamax kah??? wah kasian tuh... tapi tanpa messi Barca masih club yg kuat emoticon-2 Jempol
Resiko maen bola emg gtu gan emoticon-Cape d... (S)

van Basten aja dulu langsung pensiun gan emoticon-Berduka (S)
Get well soon, leo emoticon-Angel
kesian ya emoticon-Ngakak
messi lumpuh, cr7 senang..
wew... emoticon-Matabelo
Messi absen yg pnting barca tetep jaya emoticon-I Love Indonesia (S)
fitnah aje lu anjing.. emoticon-Bata (S)
semoga sang alien baik baik saja
kasian belum dapet gelar copa sama piala dunia dia emoticon-Frown






Quote:
Ada yg ga seneng sama trit ane emoticon-Bingung (S) dia nimpuk pake bata 3x hahaha

padahal udah ane cantumin sumber nya yah emoticon-Smilie

nasip... nasip....
Quote:


jangan jangan si agan ini yg nimpuk ane pake bata emoticon-Smilie

tolong dibaca baik-baik trit nya yah emoticon-Smilie
Messi bukannya udah sembuh? Kok mau lumpuh?
waduh masa iya sih gan sampe separah itu ?
gws leo
Kasihan juga leo.. Padahal lg naik daun
leo kecil.
bakalan beradu dgn pemain jerman yg gede-gede.
dan lebih beringas daripada pepe.
Quote:


kalo iye emang kenapa ? lu buat thread jangan asal ngepost doank..
buat thread beginian lu mau nyumpahin messi ?
nubikon goblok !
untung gw salah pencet 1 cendol.. kalo ga jadi -4

nubikon goblok sepuh always win emoticon-Mad (S)
GWS Leo , Your'e Never Walk Alone ,
gak suka messi, gan
gw kaget kalo ronaldo yg cedera
emoticon-Matabelo
M A M P U S