alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176707fdb92489c6a000001/kambing-guling-sudah-biasa-coba-buaya-guling-ini-gan
icon-hot-thread
Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!
Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!
Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!
emoticon-Blue Repost
Spoiler for cek repost dulu gan:



Hot Thread gan emoticon-Matabelo
Thanks All emoticon-Kiss
Spoiler for Buaya:


Quote:Quote:Buaya Guling
Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!
Anda pasti sudah pernah mendengar kambing guling, makanan lezat ini menyajikan seekor kambing utuh untuk disantap. Kambing guling biasanya menjadi sajian primadona diacara resepsi pernikahan. Lalu bagaimana bila Anda disuguhkan makanan berupa seekor buaya secara utuh?
emoticon-Ngakak

Sebuah restoran bernama Frontier di Chicago, Amerika menawarkan menu berupa daging buaya utuh. Untuk menikmati satu porsi menu ini Anda harus menyiapakan kocek sebesar
USD 575 atau sekitar 5 juta rupiah.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Layaknya kambing guling dengan harga tersebut Anda sudah mendapat paket lengkap seperti salad, roti jagung dan saus jambalaya.

Lalu bagaimana rasanya daging buaya tersebut?


Quote:“Rasanya hampir sama dengan ayam,” ungkap salah seorang pelanggan, seperti dilansir oleh Huffington Post (11/04).


Untuk dapat menyantap menu makanan yang bisa dikonsumi sekitar 12-15 orang
pembeli harus memesan 5 hari sebelumnya.

Videonya gan emoticon-Rate 5 Star
youtube-thumbnail



SUMBER
emoticon-Hot News

Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!
Gimana, tertarik mencobanya gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Moderator yang pernah mencoba emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By SuperDong
creepy amat kepala buaya ditaro diatas meja....emoticon-Nohope
Tapi daging buaya tuh enak loh, rasa nya kaya daging ayam.
Kalau daging buaya darat ane ga tahu deh emoticon-Hammer


klo biawak guling ane pernah gan
Quote:Original Posted By G23
klo biawak guling ane pernah gan


yang kayak gimana tuh emoticon-Belo
ane mah ogah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rifqinno
ane mah ogah emoticon-Ngakak


lah kenapa ogah emoticon-Ngakak
baru liat'a aja kaya'a ane ga selera makan gan.. emoticon-Matabelo
busyeet emoticon-Matabelo
lu aja dah gan yang makan, ane mah ogah emoticon-Najis
Sereem aja gan, makan buaya gitu....kek gak ada makanan lain aja yaa?

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Rifqinno
ane mah ogah emoticon-Ngakak


Ane juga ogah emoticon-Ngakak
Quote:Quote:Original Posted By junnotfush
baru liat'a aja kaya'a ane ga selera makan gan.. emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By genros
busyeet emoticon-Matabelo
lu aja dah gan yang makan, ane mah ogah emoticon-Najis


Quote:Original Posted By Brewp1tt
Sereem aja gan, makan buaya gitu....kek gak ada makanan lain aja yaa?

emoticon-Matabelo


kayak daging ayam kok emoticon-Ngakak
numpang mejeng di pejwan , gan emoticon-Ngakak
buset dah beneran buaya guling emoticon-Ngakak

rasanya kyk gimane tuh emoticon-Nohope
walah pasti makanan TS nya ini
calon HT nih emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh
buset ada ada aja tuh,buaya nya masih nyongorin emoticon-Ngakak
di ndonesia belum ada gan pastii
Apa rasanya tuh buaya guling emoticon-Nohope ngeliat buayanya aja udah ngeri ane emoticon-Takut (S)
ih gila aje dah ah emoticon-Ngakak

biar pun dikasih gratis ane ogah gan emoticon-Ngakak
wiiih buaya darat nih.. emoticon-Big Grin
5 juta emoticon-Matabelo
ane cuma pernah udang guling mas farhan.. emoticon-Mewek





Pejwan emoticon-Cool