alexa-tracking

Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176707fdb92489c6a000001/kambing-guling-sudah-biasa-coba-buaya-guling-ini-gan
icon-hot-thread
Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!
Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!
Kambing guling sudah biasa, coba buaya guling ini gan!
emoticon-Blue Repost
Spoiler for cek repost dulu gan:



Hot Thread gan emoticon-Matabelo
Thanks All emoticon-Kiss
Spoiler for Buaya:


Quote:


Gimana, tertarik mencobanya gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Moderator yang pernah mencoba emoticon-Ngakak

Quote:


klo biawak guling ane pernah gan
Quote:


yang kayak gimana tuh emoticon-Belo
ane mah ogah emoticon-Ngakak
Quote:


lah kenapa ogah emoticon-Ngakak
baru liat'a aja kaya'a ane ga selera makan gan.. emoticon-Matabelo
busyeet emoticon-Matabelo
lu aja dah gan yang makan, ane mah ogah emoticon-Najis
Sereem aja gan, makan buaya gitu....kek gak ada makanan lain aja yaa?

emoticon-Matabelo
Quote:


Ane juga ogah emoticon-Ngakak
Quote:


kayak daging ayam kok emoticon-Ngakak
numpang mejeng di pejwan , gan emoticon-Ngakak
buset dah beneran buaya guling emoticon-Ngakak

rasanya kyk gimane tuh emoticon-Nohope
walah pasti makanan TS nya ini
calon HT nih emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh
buset ada ada aja tuh,buaya nya masih nyongorin emoticon-Ngakak
di ndonesia belum ada gan pastii
Apa rasanya tuh buaya guling emoticon-Nohope ngeliat buayanya aja udah ngeri ane emoticon-Takut (S)
ih gila aje dah ah emoticon-Ngakak

biar pun dikasih gratis ane ogah gan emoticon-Ngakak
wiiih buaya darat nih.. emoticon-Big Grin
5 juta emoticon-Matabelo
ane cuma pernah udang guling mas farhan.. emoticon-Mewek





Pejwan emoticon-Cool