alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51766dfa4f6ea1767d00000e/iklan-anti-rokok-yang-bikin-ngakak
Iklan Anti Rokok yang Bkin Ngakak (gak ngakak ane telen sempak tetangga)
check aja gan langsung di TKP emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg berkenan boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

maap klo emoticon-Blue Repost


youtube-thumbnail
mana gan, gak nongol emoticon-Bingung (S)



youtube-thumbnail


tu di tongolin emoticon-Nohope
=====================================================

kalo nemu orang yang bikin polusi lebih dari knalpot gmn?? || tabokin ajah || gaplokkk gaplokk gaplokk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bner2 guoblok emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... buffer

nanti deh ane liat

coba kasih penjelasan dikit?? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By theUCHeng
emoticon-Cape d... buffer

nanti deh ane liat

coba kasih penjelasan dikit?? emoticon-Malu (S)


liatin aja dah gan, gak ngakak ane nelen sempak tetangga ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By heartzbreaker
mana gan, gak nongol emoticon-Bingung (S)


cek tkp aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By heartzbreaker
mana gan, gak nongol emoticon-Bingung (S)



youtube-thumbnail


tu di tongolin emoticon-Nohope

maap nubie gan emoticon-Sorry
emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwkwkwk...kena tabok gara-gara rokok
gile wartawannya kurang aja banget
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wong koplak tapi ane dukung ini iklan
Quote:Original Posted By melodeath
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwkwkwk...kena tabok gara-gara rokok


emoticon-Ngakak bener kan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rokubanrei
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wong koplak tapi ane dukung ini iklan


sundul sundul emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
huahahahah ngakak gan itu reporter nya konyol bikin orang2 yg di interview ngerti dan langsung hajar org yg ngerokok (gara2 di tonjok sebelumnya) emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kasih rate 5 gan maap belum ISO wkwk
wkwk kocak bener gan emoticon-Ngakak
buahahahaha bagossssss.... ayolah smoker jangan egois emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By vidycute
buahahahaha bagossssss.... ayolah smoker jangan egois emoticon-Matabelo


iye gan polusi emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By my2ndID
huahahahah ngakak gan itu reporter nya konyol bikin orang2 yg di interview ngerti dan langsung hajar org yg ngerokok (gara2 di tonjok sebelumnya) emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kasih rate 5 gan maap belum ISO wkwk


makasih gan emoticon-Ngakak
hahaha.. kocak gan iklannya.. emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up