alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51766b5d5b2acfd729000008/emansipasi-atau-kartinisasi
EMANSIPASI atau KARTINISASI ????
EMANSIPASI atau KARTINISASI ????

jangan lupa komengnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star ja kalo berkenan

EMANSIPASI atau KARTINISASI ????

Spoiler for :
Amankan Pertamaaaaaaaaaaax dari penjual jersey dan yg nitip lapaaaaaak gak jelas
yaah gk jdi pertamax,,, emoticon-Mewek
gk papa deh second, yg penting bukan barang second... nias inpoh gan emoticon-2 Jempol
beneer gan,,ama yang dijelasih artikel diatas,seharusnya jangan melihat pada satu orang




Quote:Original Posted By JunRivai
yaah gk jdi pertamax,,, emoticon-Mewek
gk papa deh second, yg penting bukan barang second... nias inpoh gan emoticon-2 Jempol


premium aja gan
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By zevufe
beneer gan,,ama yang dijelasih artikel diatas,seharusnya jangan melihat pada satu orang


thanks gan
Itu juga yg ane pertanyakan gan. Tanpa bermaksud mengecilkan perjuangan beliau.
Tapi yg beliau lakuin itu sbnrnya ga punya dampak yg besar.
Sedangkan diluar pulau jawa sndiri emansipasi udh bukan hal yg wah.
emoticon-Cape d... ini mah lemah sekali argument ente gan. kalo gitu napa gak sekalian bapak proklamator kok cuman soekarno hatta ?? padahal yg ngonsep dan ngerumusin proklamasi ada banyak ??? karena bukan pada simbolitas yg penting namun wacana apa yg sudah dilempar kartini ke publik tentang masa depan kesetaraan perempuan dipanjang jauh lebih revolusioner pada masa itu.
nggak ada yg salah dengan memilih kartini sebatas icon saja toh itu tidak menghapus kehebatan pejuang2 wanita lainnya yg punya kelebihan di masing2 bidang lain.
apa yang diperjuangkan jauh lebih penting ketimbang berdebat siapa yg paling layak menjadi simbol perjuangan, dan ane yakin semua pejuang perempuan itu juga gak bakalan berantem urusan sepele gini di alam sana emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By qulil13haqqo
emoticon-Cape d... ini mah lemah sekali argument ente gan. kalo gitu napa gak sekalian bapak proklamator kok cuman soekarno hatta ?? padahal yg ngonsep dan ngerumusin proklamasi ada banyak ??? karena bukan pada simbolitas yg penting namun wacana apa yg sudah dilempar kartini ke publik tentang masa depan kesetaraan perempuan dipanjang jauh lebih revolusioner pada masa itu.
nggak ada yg salah dengan memilih kartini sebatas icon saja toh itu tidak menghapus kehebatan pejuang2 wanita lainnya yg punya kelebihan di masing2 bidang lain.
apa yang diperjuangkan jauh lebih penting ketimbang berdebat siapa yg paling layak menjadi simbol perjuangan, dan ane yakin semua pejuang perempuan itu juga gak bakalan berantem urusan sepele gini di alam sana emoticon-Hammer


makasih gan
jgn ampe jd forum DC gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
gak ada kerjaan ini orang orang…. Tapi cocok deh hebat bisa cetak rekor
klo emnasipasi keblablasan gan ? mending kartinisasi saja sdeh
Quote:Original Posted By qulil13haqqo
emoticon-Cape d... ini mah lemah sekali argument ente gan. kalo gitu napa gak sekalian bapak proklamator kok cuman soekarno hatta ?? padahal yg ngonsep dan ngerumusin proklamasi ada banyak ??? karena bukan pada simbolitas yg penting namun wacana apa yg sudah dilempar kartini ke publik tentang masa depan kesetaraan perempuan dipanjang jauh lebih revolusioner pada masa itu.
nggak ada yg salah dengan memilih kartini sebatas icon saja toh itu tidak menghapus kehebatan pejuang2 wanita lainnya yg punya kelebihan di masing2 bidang lain.
apa yang diperjuangkan jauh lebih penting ketimbang berdebat siapa yg paling layak menjadi simbol perjuangan, dan ane yakin semua pejuang perempuan itu juga gak bakalan berantem urusan sepele gini di alam sana emoticon-Hammer


Ane salut ama ente emoticon-Shakehand2
Kalau Sekarang Terlalu Menyimpang dari Makna Sebenarnya Gan
karna yg menulis sejarah itu kebanyakan orang jawa gan
maaf ane bukan rasis ni yah emoticon-Malu (S)
emansipasi, cewek lebih tegar koq dr cowo
Quote:Original Posted By akubdul
emansipasi, cewek lebih tegar koq dr cowo


Masa iya ?
Bukanya yang tegang itu cowok

Eh tegar
Quote:Original Posted By dariSK


Masa iya ?
Bukanya yang tegang itu cowok

Eh tegar


emoticon-Ngakak
bisa aja nih agan yg satu ini
dua2nya aza deh ane pilih emoticon-Smilie
Manipulasi mungkin emoticon-Hammer
soalnya cuma ada lagu ibu kita kartini..

ga ada lagu ibu kita cut nyak dien , atau ibu kita dewi sartika emoticon-Hammer2