alexa-tracking

Dilihat dari segi seni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517658f85a2acf6043000007/dilihat-dari-segi-seni
Dilihat dari segi seni
Quote:
set dah .... seni koq kayak gini emoticon-Takut



kalo saiyah seneng balapan ... liat triGP emoticon-Embarrassment
Quote:


sing balapan kuda kudaan iku ta pakdhe? emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
itu asli? emoticon-Amazed
si dappi pernah ngepost ini kalo ga salah emoticon-Peace
bonusnya kurang emoticon-Malu (S)
Quote:


imo

mayat mayat setelah otopsi.
dari segi luka dan jahitan, sepertinya asli. emoticon-Embarrassment

CMIIW


Quote:


pura pura gak tau aja lah emoticon-Malu

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kadang dokter dokteran jugak emoticon-Embarrassment
kurang kerjaan bener dah emoticon-Cape d... (S)
seni nya sangat bernilai tinggi nih pastinya emoticon-2 Jempol
tapi tetep kurang depeh om emoticon-Berduka (S)
cungkring emoticon-Embarrassment...

numpuk macem pindang di pasar emoticon-Nohope
Quote:


ujung2nya pasti masalah suster ngepot emoticon-Big Grin
-----------------------

bisa tahan berapa lama sebelum pembusukan itu seni ya emoticon-Matabelo

seni apaan kayak gitu....air seni kalii emoticon-Cape d... (S)
oooo seni emoticon-Matabelo
ada yg jual gak seni nya emoticon-Embarrassment
sunggu indah seni seperti ini,jaman saya belum ada seni seperti ini


salam dari dunia lain

rishka
wooh
bonusnya lagi ngapain tuh emoticon-Kiss
image-url-apps
keren banget kirain mayat2an ternyata beneran emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Tante sakaseni.. emoticon-Betty (S) emoticon-Malu (S)
image-url-apps
usah jadi mayat d buat pajangan lagi....emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
nahh... seandainya tua-tua yang diatas digantikan ama neng manis ini emoticon-Genit

Dilihat dari segi seni
×