alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176304be474b4257c000000/demi-tuhan-eyang-subur-juga-punya-lagu-hymne
Aduh , kuota limit gan...tar deh coba ane liat di laptop... berharap videonya lucu dan menggemaskan. ahahhaah emoticon-Big Grin
baca alfatihah aja gak becus emoticon-thumbdown
wah adi bing slamet masih ada tuh.
ini yg paling gokil sii versi metalnya .. nyambung bgt .. hahahahaa gokil..

youtube-thumbnail
buset dah..
punya hymne sendiri.. emoticon-Cape d...
berasa liat acara musik TVRI jaman 90-an dulu gan....
subur subur sholat jumat aja dikamar sendirian

:capede
DEMI TUHANNN!! emoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak
seharusnya mereka semua berpendidikan, ngapain masih mau aja nurutin kata eyang emoticon-Ngakak. merekan kan semua beragama .
ada lagi lagu eyang emoticon-Belo
Quote:Original Posted By muktimukss
seharusnya mereka semua berpendidikan, ngapain masih mau aja nurutin kata eyang emoticon-Ngakak. merekan kan semua beragama .


udah melenceng itu gan yg ngikutin eyang emoticon-Embarrassment
aya aya waheee.... euyyy
emoticon-Ngakak
Kemaren ane udah denger gan emoticon-Big Grin
guru aj punya himne... eyang ga mww kktgglln.... :-/
semakin jauh aja dari agama.....hadeeeeeh.
Pake hymne segala coba,, emoticon-Cape d... (S)
hadeh...
emoticon-Gila
aduhhhhhhhhh,, mbah subur,, mbok yo tobat ,, senengane bikin sensasi tok ki.
hahaha
nice share gan
cuma bisa emoticon-Ngakak
eyang subur yg dlu mujur..sekarang hancur lebur emoticon-Ngakak
ngeri gan ikut2xan nyanyi lagu begituan
takutnya didalam lirik lagu nya ada unsur cuci otak nya
Demi Tuhan! Eyang Subur Juga Punya Lagu Hymne!