alexa-tracking

Aki-aki tewas di gudang, jenazahnya dievakuasi pasukan bodrex

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517624376112434e4c000008/aki-aki-tewas-di-gudang-jenazahnya-dievakuasi-pasukan-bodrex
Aki-aki tewas di gudang, jenazahnya dievakuasi pasukan bodrex
Aki aki yang malang


Spoiler for aki2:


Ripus biarlah emoticon-Malu (S)
pemulung itu yah...
yaelah udah tua masih aja dibunuh emoticon-Frown
kok ada celdam wanitanya?
kesian aki aki nyah emoticon-Turut Berduka

Quote:


kalo pemulung kok ga adah gerobak nyah emoticon-Amazed
garbage man ... may be .... emoticon-Amazed

Quote:


tante tante mesum ... emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin ajah itu gudangnya dia liat aja bungkusan semua gitu...emangnya di luar nagrek eeeh luar negeri pemulung pake gerobak juga yah emoticon-Big Grin
Aki-aki tewas di gudang, jenazahnya dievakuasi pasukan bodrex


di telanjangi emoticon-Takut
mau di perkosa emoticon-Takut
namanya sapa tu TS ES???
tuh kan pada banyak aki2 mati gara2 diomongin aki2 mesum emoticon-Berduka (S)
bud, hidup ini memang kejem bud emoticon-Sorry
Quote:


mana mod? kok aku gak liat ya? emoticon-Genit
kok kayak orang thailand yah emoticon-Amazed
bubu di atas tumpukan plastik emoticon-norose
sampah makan tuan emoticon-Embarrassment

Quote:


mana cawetnya mod emoticon-Bingung (S)
Quote:


sialan, avatarnya bikin ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


jangan mikir macem2 terus njel emoticon-Embarrassment
pasukan bodrex emoticon-Ngakak
pasukan merah wow emoticon-Matabelo
tumben kok ngk ada yg narsis emoticon-Bingung serasa ada yg kurang
sampah yg malang emoticon-Cape d... (S)...
Quote:


Kumat..mesum emoticon-Ngakak emoticon-Angel