alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yamaha Vixion Cuma 4jt, Mau?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51761849532acf291b000013/yamaha-vixion-cuma-4jt-mau

Yamaha Vixion Cuma 4jt, Mau?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 17
Quote:


emoticon-Ngakak mending ogah deh
ane berani beli gan ..
perasaan pernah denger nih cerita yang sama emoticon-Bingung (S)
tapi beda motornya emoticon-Bingung (S)

bener apa hoax nih gan emoticon-Bingung (S)
bahhh
ane gak mau emoticon-Takut
waduh bisa kejadian gitu yak emoticon-Ngakak (S)

coba ajak ke kuburan mayat yg di tabrak -- trus suruh tinggal di situ aja yg suka ngikut tuh motor emoticon-Big Grin
fotonya gaan ada ga? serem jg ya gan
jadi ghost rider indonesia dah gan emoticon-Big Grin
kalo bgtu tu motor langsung di jual pretelan aja gan,,pasti ada yang mau
buseettt dah ngeri ane gan bacanya emoticon-Takut kebayang dah lagi tidur tiba-tiba tuh klakson bunyi sendiri cyyaaaaaaaaa emoticon-Takut ane langsung ngacir emoticon-Ngacir
minta cendol gan emoticon-Matabelo
ane gak percaya gan,
ane minat gan serius, lokasi mojoketonya mana? bisa di PM
ciyus ini beneran? ane kira ujungnya ngelawak.. hehe
Ganti plat nomor aja gan, biar penunggunya bingung tuh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane mau gan 4 jeti emoticon-Big Grin
sini gan ane beli emoticon-Cool
gua mau banget tuh gan ,...
alamtnya PM ke ane ya gan
cerita lama itu gan. motor nangis di malam hari. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wow klo ada di daerah sini ane beli ganemoticon-Matabelo
Minta contact numbernya yang jual bisa gak gan ?

ane minat srius
murah gan tp ngeri kalo mlm" mtornya bsa bunyi/jalan sndri
Halaman 4 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di