alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yamaha Vixion Cuma 4jt, Mau?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51761849532acf291b000013/yamaha-vixion-cuma-4jt-mau

Yamaha Vixion Cuma 4jt, Mau?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 17
dari temen- temanya bokap agan emoticon-Ngakak
pernah juga gan kayak gini tetangga ane motor mio nabrak cewe sampai meninggal dan tuh motor banuak kejadian mistis,sampai dijual 500rb gak ada yang mau,naik motor sendiri mio yg mau dijual kayak bawa orang dibelakang jadi berat kalau malem, dan kalau diparkir dirumah sering denger cewek nangis sama ketawa emoticon-Takut
coba aj ente bli itu gan motornya emoticon-Ngakak
buset ngerayyy amat kalo lagi tidur tengah malem terus ada yg ngelaksonin terus kan jadi kesel
serem gan motor bisa nglakson sendiri emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
sini ane minat gan.. emoticon-Belo tapi perlu di ruqyah dulu tuh motor emoticon-Matabelo
Quote:


mungkin pengguna motor ono belagu gan bawanya emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
hoax. pernah baca versi lain yang mirip, di versi yang satunya itu FU motornya
mandiin kembang gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kaliiii gggaaannnn jaman sekarang mash aja percaya yg gitu bangun tong kebanyakan ngayal aje emoticon-Peace
Mungkin itu merek yamahmut gan... emoticon-Hammer2
Diubah oleh fansuku
ane angkut 2jt gan .. bisa gak? kalau bisa PM
mesti di rukyah dulu kayaknya gan
Pantes harganya diturunin jadi 4jt emoticon-Big Grin

Ada yang gak beres toh emoticon-Ngakak
beneran ini coy. dulu ada motor tiger nabrak ibu hamil trus meninggal .orangnya kabur. trus motornya nyala sendiri. padahal busi udah ga ada. bensin ga ada. aki juga ga ada.
bawa aja ke tim pemburu pemburu tuh gan pasti beres deh
Sini ane beli gan kalu harga 4 juta, mau ada setan atau tidak yang penting murah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmmm...kalo dah gitu mending dipretelin, terus jual pretelan aja...kalo kagak laku juga mending cepet2 dikubur aja...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


setuju banget gan emoticon-Ngakak
bahkan sampe hrga 4 jt blm ada yg mau, kalo ane jg enggak mau sih. emoticon-Smilie emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 3 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di