alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yamaha Vixion Cuma 4jt, Mau?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51761849532acf291b000013/yamaha-vixion-cuma-4jt-mau

Yamaha Vixion Cuma 4jt, Mau?

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 17
buset murah babget 4 juta
tapi ceritanya serem
ane beli gan, vixi 4 jt mah, ada no hp nya ga?
emoticon-Takut buset dahh serem bngett ya gannn ampe segitunya
yah sayang banget udah laku motor nya padahal lumayan tuh murah emoticon-Big Grin
Kejadian hampir sama seperti di tempat ane wilayah sumatera utara kota lima puluh kab. batu bara, dulu sekitar taun 2000 anak alay nabrak iringan pengantar jenazah pakai sepeda motor Supra keluaran pertama kalau nggak salah, 2 orang meninggal salah 1-nya yang memikul kranda. gosip nya dilingkungan kantor polisi (bagian satlantas) lampu sepeda motor suka nyala sendiri tiap malam

emoticon-Takut
Mungkin dulu sebelum sepeda motor ada di indonesia, berita yang gini emang uda ada dizaman perkudaan, bayangin itu kuda nabrak iringan pengantar jenazah pasti itu kuda kalau malam bawaan nyengir terus... Inti pasti dari benar atau tidak harus berhati hati jika berkendara emoticon-Embarrassment
Masih mending cuma motor Vixion.
Ane pernah liat iklan rumah di daerah Francis. Rumahnya tuh bersih, bagus, dan luas. Tp ada satu hal yang harus di inget sama calon pembeli, rumah ini Anker. Parahnya lagi rumah ini dibandrol dengan harga 11 rb rupiah doang (dulu harganya segitu, mungkin kalo blm laku harganya naik. Ikutin perkembangan kurs aja)
Halaman 17 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di