alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yamaha Vixion Cuma 4jt, Mau?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51761849532acf291b000013/yamaha-vixion-cuma-4jt-mau

Yamaha Vixion Cuma 4jt, Mau?

Jadi gini.. Di kota mojokerto, seseorang bernama "sunar" (nama samaran).
Si sunar ini baru saja membeli seekor kuda besi Yamaha Vixion (ane kurang tau seri yg mana). emoticon-Thinking
Motor ini harga barunya sekitar 21-23jt. emoticon-Belo

belum lama memiliki kuda besi ini, sunar sudah berencana menjualnya.. emoticon-Bingung (S)
pertama dia menjual dengan harga 20jt, karna belum ada yg mau beli, dia menurunkan harganya jadi 17jt.. emoticon-EEK!
masih belum ada yg beli, dia turunkan harganya bertahap sampe 4juta! emoticon-Kagets
sudah sampe harga 4jt, dia sudah mengerahkan para pasukan makelar yg dia kenal untuk menjualnya.. masih belum terjual. emoticon-Amazed

ternyata ini yg membuat motor ini susah terjual..
suatu hari sunar sedang mengendarai motornya
entah gimana kronologisnya, dia menabrak mayat yg sedang ditandu sampe mayat itu terjatuh! emoticon-Kagets
setelah kejadian itu, ada kejadian aneh pada motornya..
pada malam hari, motornya mengeluarkan suara2 aneh, & kadang klakson nya suka bunyi2 sendiri emoticon-Takut (S)
dia juga sempat meyuruh salah satu makelarnya untuk mebawa motornya sementara..
hal yg sama terjadi, muncul suara aneh & klakson bunyi sendiri. emoticon-Takut (S)
alhasil banyak yg takut untuk memiliki motor tersebut

cerita iini baru aja ane dapat dari bokap ane tadi malam..
bokap ane sendiri dapat cerita ini dari teman kantornya yg sempat ditawari untuk membeli motor ini.

terserah agan mau percaya apa ga, ada yg bilang ini cerita lama..
ane sendiri kurang percaya emoticon-Embarrassment
ane cuma niat share, ga berharap dapet cendol/rate/apa lagi HT emoticon-Wink

sekian emoticon-linux2

==================UPDATE==================
Untuk yg nanyain contact nya..
maaf ga ada cp nya gan, soalnya waktu itu ditawarin sama makelar ga dikasih cp nya.
tapi denger2 udah laku 15jt gan, untung banyak tuh makelarnya emoticon-Belo
Diubah oleh spoetraf
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
Masih mending cuma motor Vixion.
Ane pernah liat iklan rumah di daerah Francis. Rumahnya tuh bersih, bagus, dan luas. Tp ada satu hal yang harus di inget sama calon pembeli, rumah ini Anker. Parahnya lagi rumah ini dibandrol dengan harga 11 rb rupiah doang (dulu harganya segitu, mungkin kalo blm laku harganya naik. Ikutin perkembangan kurs aja)
Mungkin dulu sebelum sepeda motor ada di indonesia, berita yang gini emang uda ada dizaman perkudaan, bayangin itu kuda nabrak iringan pengantar jenazah pasti itu kuda kalau malam bawaan nyengir terus... Inti pasti dari benar atau tidak harus berhati hati jika berkendara emoticon-Embarrassment
Kejadian hampir sama seperti di tempat ane wilayah sumatera utara kota lima puluh kab. batu bara, dulu sekitar taun 2000 anak alay nabrak iringan pengantar jenazah pakai sepeda motor Supra keluaran pertama kalau nggak salah, 2 orang meninggal salah 1-nya yang memikul kranda. gosip nya dilingkungan kantor polisi (bagian satlantas) lampu sepeda motor suka nyala sendiri tiap malam

emoticon-Takut
yah sayang banget udah laku motor nya padahal lumayan tuh murah emoticon-Big Grin
emoticon-Takut buset dahh serem bngett ya gannn ampe segitunya
ane beli gan, vixi 4 jt mah, ada no hp nya ga?
buset murah babget 4 juta
tapi ceritanya serem
Serem amat kutukannya
buset, kok bisa bisanya ntu rider nabrak mayat ? emoticon-Takut
mau gan
maap ya nih gan, tp cerita ini udah usang dari berbagai versi mulai dari motor sampe mobil
sori gan , ane juga pernah denger cerita kek gitu dari temen ane
ada orang nawarin Ninja 250 harga ga ampe 8jt gan , full paper
alasan dijual usut punya usut ternyata dulu ama yg punya dipake ngebut trus nabrak keranda yg lagi dibawa rombongan pelayat ame mayatnya jatuh n pengemudinya ampe meninggal emoticon-Berduka (S)
percaya ga percaya sih
mau donk ane klo beneran harganya segitu

biarin dech ane d hantui tiap malem yg penting punya vixion
wah...ketipu ma judulnya gan, kirain mo dijual
udah laku ternyata hahaha
gara" nabrak jadi mistis y ganemoticon-Matabelo..
bisa laku 15juta hebat jg tuch yg jualinnya..
murah bener gan tapi mengerikan juga
murah sih
tapi mitosnya serem
klo di daerah ane motor ninja rr ijo gan . . emoticon-Takut
Sini gana ane serius minat. Tp isi gak mtor
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di