alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5175d897631243787b000007/ceblok

Ceblok

Spoiler for ceritanyah:


Spoiler for ceblok:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Helmnya ketinggalan tuh emoticon-EEK!
habis ngising jangan lupa ceblok ya emoticon-Big Grin


emoticon-Traveller
untung bapak nya tidak ketiduran di jalan, semoga cepet sembuh pak emoticon-Kiss
Quote:


Itu cebok mbaaaahhh... emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Safety First emoticon-coffee
Diubah oleh Zezaz
aki aki mesum abis ngemprut sial deh emoticon-Ngakak
masih bisa coli kok pake tangan yg satunya emoticon-Embarrassment
korban nyah aki aki lagi emoticon-Berduka (S)
kesian piksyen nyah emoticon-norose
helmnya masih utuh loh emoticon-Amazed
cobak helm nya dipakek ditangan pasti aman emoticon-Embarrassment
gak tega liat itu bapak emoticon-Mewek
lengannya penuh darah.
mangkanya hati2
udah ada ambulan tapi masih bediri diaspal aja itu emoticon-Sorry
namun helmnya mendarat dg semprulna emoticon-Big Grin
merrrrrahhhh darrraaaahhh... emoticon-Matabelo
motornya semerah darahnya emoticon-Belo...









*untung gpp tuh motor emoticon-Embarrassment...
mlowek tangane gawe ngilu wae kie emoticon-Takut
lg an sp ssuruh pake motorr bju keren gag safety.....

enjeel berdalih
Quote:


dan sudah dipastiken,, di sempaken, di silitken,, pasti bijituh komen nyah emoticon-Embarrassment
untung masih idup tuh engkong nya
jalan sepi gituh masih bisa jatoh emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di