alexa-tracking

Awas, Ini Kerugian Jika Anda Melakukan Bedah Penurunan Berat Badan..!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517585997c12434a56000005/awas-ini-kerugian-jika-anda-melakukan-bedah-penurunan-berat-badan
Poll: Apakah Artikel Ini Bermanfaat

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
Ya 0% (0 votes)
Tidak 0% (0 votes)
Love 
Awas, Ini Kerugian Jika Anda Melakukan Bedah Penurunan Berat Badan..!!
Sekarang adalah jaman serba cepat, instan dan mudah. Semua yang dulunya tidak dapat jangkau sekarang dengan adanya kendaraan semua tempat dari yang besar sampai yang terpelosok semua dapat kita jangkau. Sama halnya dalam dunia kesehatan, dengan adanya teknik dan peralatan yang lebih modern semua bisa di lakukan termasuk dalam hal kecantikan serta lebih dalam yang akan kita bahas yaitu masalah Penurunan Berat Badan. Memiliki bentuk dan berat badan ideal adalah impian setiap orang di muka bumi ini.

Tapi apakah dari semua yang menginginkan hal tersebut bisa tercapai? Ini salah satu pertanyaan klasik yang dapat anda dapatkan disemua posting blog. Tapi yang akan saya bahas adalah Kerugian Melakukan Bedah Penurunan Berat Badan.


Jika anda memilih untuk melakukan operasi penurunan berat badan, anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya.

Ada dua teknik utama yang pada umumnya digunakan oleh dokter yang melakukan operasi semacam ini.

Keduanya biasanya harus menghasilkan pengurangan beberapa kilo, karena biasanya dilakukan pada pasien yang perlu kehilangan sedikitnya 80 kilogram dari berat badan awalnya. Anda harus mengenal dua teknik utama ketika datang ke pengobatan jenis ini.

Salah satu jenis operasi penurunan berat badan dianggap sebagai teknik yang sangat ketat. Hal ini karena tujuannya adalah untuk mengecilkan perut, yang berarti bahwa tidak bisa menahan banyak makanan pasca operasi.

Hasilnya adalah bahwa anda dapat merasa lebih cepat kenyang dari biasanya, sehingga mudah untuk berhenti makan ketika anda sangat lapar.

Setelah operasi, Anda harus mulai kehilangan baik jumlah berat badan ekstra cepat, karena anda akan makan kalori jauh lebih sedikit dari biasanya.

Tentu saja, mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri anda karena anda mungkin mencoba untuk makan sebanyak seperti sebelumnya hal ini karena kebiasaan, sehingga anda akan merasakan sakit perut. Tapi begitu perut anda kecil, ini akan membuat hidup anda lebih hemat yang berarti anda dapat menabung uang anda lebih dari sebelumnya.

Jenis utama lainnya dari operasi penurunan berat badan melibatkan usus kecil. Maksudnya, dokter mungkin mengurangi ukuran dari usus kecil sehingga makanan kurang diserap ke dalam tubuh, yang mengarah ke pengurangan jumlah berat badan anda. Beberapa dokter memutuskan untuk tidak mengubah panjang dari usus kecil, melainkan mempertahankan dalam bentuk aslinya sehingga terhubung ke perut di daerah yang berbeda. Apapun, hasilnya harus sama, karena anda tidak menyerap kalori banyak dari makanan yang anda makan.

Banyak dokter memilih untuk menggabungkan dua metode ini untuk membuat teknik operasi penurunan berat badan yang efektif yang harus sesuai dengan pasien pada umumnya.

Untuk memenuhi syarat, anda biasanya harus memiliki minimal 100 Kilo untuk jika anda seorang laki-laki, dan 80 kilo atau lebih jika anda seorang perempuan.

Dengan kata lain, anda harus sangat gemuk untuk memenuhi syarat melakukan operasi ini. Memiliki kondisi serius yang berhubungan dengan obesitas, juga mungkin memenuhi syarat untuk anda.

Dokter anda harus dapat memberitahu anda jika anda adalah calon yang baik untuk semua jenis operasi penurunan berat badan yang akan ia lakukan kepada anda. Jika anda setuju, anda dan dokter bedah anda akan melakukan sesuai pilihan anda dan hasil yang diharapkan dapat anda rasakan. Pada saat itu, anda harus menanyakan pertanyaan anda perlu memastikan bahwa anda memahami prosedur. Kemungkinan – kemungkinan yang tidak diinginkan pasti ada, maka dari itu kita harus mengetahui prosedur yang berlaku.

Ketika anda telah mengetahui bagaimana cara dan prosedur ketika akan melakukan Bedah Penurunan Berat Badan maka anda wajib mengetahui apa yang akan terjadi kepada badan anda kedepannya. Bukan hanya dalam bilangan 1 atau 2 tahun saja. Tapi selamanya.

Semoga Bermanfaat