alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51751c9f562acf223a000005/mau-tanya-apakah-saya-terkena-alergi-mangga
Mau tanya, apakah saya terkena alergi Mangga?
Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Tiga hari yang lalu sy lapar tengah malam dan sy memutuskan makan nasi dicampur sambel mangga. Mangganya banyak dan lombok bijinya hanya satu.

pada saat sy makan mangga, entah kenapa lidah sy perih, seperti luka. tapi karena lapar, sy tetap makan.

besok paginya bibir saya langsung memerah. terutama bibir bagian atas. merah seperti ruam dan lidah saya juga perih.

hari ke tiga perihnya sudah menurun tapi bibir saya masih memerah dan gatal. lidah masih perih sedikit, tapi tidak menganggu nafsu makan.

yang pedis kalau menyikat gigi. jika bibir kena odol rasanya perih banget dan sy harus cepat2 berkumur. kira2 bibir saya ini cepat sembuh ndak ya?
ga ada yg jawab.... up up
ada kemajuan, bibir sy bagian atas sudah tidak perih lagi klw menyikat gigi, tapi ada semacam luka di atas bibir yg kalau kena gigi sakit, kayaknya ni luka kecil mau jadi sariawan gan.

lidah perihnya udah berkurang

kemungkinan besar alergi gan
emangnya baru sekali itu makan mangga itu?

kalo ada foto mungkin lebih membantu gan
terima kasih gan udah mau menjawab, ni ane kasih cendol. silahkan cek kulkas.

ane udah sembuh gan, setelah seminggu

sekarang setiap wudhu ane selalu mimisan. sedikit sih yg keluar tapi klw ane shalat 5x sehari, keluar juga mimisannya 5x.

memang ane lagi ada masalah gan, ane ga mau cerita ke ortu karena takut orangtua ane sedih.mungkin itu kali penyebabnya, ane simpan sedih
Quote:Original Posted By ladyruru
terima kasih gan udah mau menjawab, ni ane kasih cendol. silahkan cek kulkas.

ane udah sembuh gan, setelah seminggu

sekarang setiap wudhu ane selalu mimisan. sedikit sih yg keluar tapi klw ane shalat 5x sehari, keluar juga mimisannya 5x.

memang ane lagi ada masalah gan, ane ga mau cerita ke ortu karena takut orangtua ane sedih.mungkin itu kali penyebabnya, ane simpan sedih


makasi gan cendolnya emoticon-Kiss (S)

kalo wudhu membersihkan hidung jangan keras2 gan
mungkin jaringan di sekitar pembuluh darah hidung ente menipis.

masalah apa gan? lebih baik diceritakan, disimpan sendiri malah gak mengubah apa2
gini gan, sebenarnya ane malu cerita tapi ane udah ga tahan.

ane ini tipe cewek possesive maniak apalagi dengan pacar ane. tapi ane ga nunjukin itu secara langsung, ane berusaha tahan. nah 2 minggu lalu ane tahu klw pacar ane "nyeleweng" dan itu langsung buat ane shock berat.

walaupun pacar ane udah minta maaf dan ga lakuin lagi tetap aja ane kaget, ga percaya krn udah bertahun2 pacaran.

lalu akhirnya ane makin possesive, ane sms dia setiap jam 5 sms lebih, dua jam sekali ane telpon dia. pernah ane telpon tapi dia ga angkat. ane telpon trus sampe 70 panggilan ga terjawab di hpnya.

ane bahkan ga peduli lagi apa tingkah ane dianggap gila ma dia. akhirnya karena ga tahan ane sakit, muntah, mimisan, demam dan dada ane sakit.

kayaknya udah oot nih thread. ntar minta miminnya close thread aja lah.


thanks agan udah mampir
wah, harusnya masuk H2H nih sist emoticon-Big Grin tapi gak OOT kok

jadi, sudah jelas tuh penyebab penyakit sista beberapa waktu lalu bukan karena alergi mangga tapi karena faktor psikologis

kalo misalnya gejala2 seperti mimisan dan demam sista terus berlanjut mending konsultasi aja ke dokter sist, soalnya stress sangat berakibat buruk ke kesehatan badan. emoticon-Smilie

untuk masalah sakit hati sista, konsultasi ke psikiater bisa sangat membantu
emoticon-Recommended Seller