alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5174f1138127cf0d55000006/tokoh-yang-merobek-warna-biru-pada-bendera-belanda
Tokoh yang merobek warna biru pada Bendera Belanda
Tahukah anda siapa yang merobek warna biru pada Bendera Belanda saat peristiwa Hotel Yamato??

Kalau tidak tahu... kemana aja waktu pelajaran sejarah? Cabut ya... emoticon-Traveller

Eits.. tidak perlu buka wikipedia. Kalau mau tau, ikuti saja cerita berikut :

Saat itu di kelas V SD, pelajaran sejarah sedang berlangsung

Selesai menjelaskan, gantian Ibu Guru yang bertanya kepada murid-muridnya

Guru : "Anto, siapa yang memimpin Perlawanan 10 November 1945 di Surabaya?"

Anto : "Bung Tomo, bu"

Guru : "Pintar kamu.."

Guru : "Bedul, siapa yang merobek warna biru pada Bendera Belanda saat peristiwa Hotel Yamato?"

Bedul : "(Tergagap). Eh.. anu, eh.. ngg.. bu.. bukan saya bu.. benar bukan saya..!"

Sontak seisi kelas tertawa mendengar jawaban itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Guru : "Beduuul.. Coba Jawab. Siapa yang merobek warna biru pada Bendera Belanda saat peristiwa Hotel Yamato?"emoticon-Marah

Bedul : "Ng..ng.. Bener bu, bukan saya, hiks.. hiks.. (sambil terisak)" emoticon-Mewek

Guru : "Kamu ini... Besok, denger ya.. Besok ajak orangtua kamu ke sekolah, ibu mau bicara"

Bedul : "Jangan bu.. jangan.. nanti saya bisa dimarahin Bapak.."emoticon-Takut

Guru : "Tidak bisa..! Pokoknya, besok ajak bapak kamu ke sekolah"

Sesampainya di rumah

Bedul : "Bapak besok disuruh ke sekolah sama bu guru.."

Bapak : "Kenapa emangnya? Kamu tidur lagi ya...?"

Bedul : "Nggak kok pak... Pokoknya besok aja bapak datang ke sekolah, biar dijelasin sama ibu Guru"

Keesokan harinya, di sekolah

Guru : "Begini pak, kemarin si Bedul saya tanya. Siapa yang merobek warna biru pada Bendera Belanda saat peristiwa Hotel Yamato? Eh.. dia jawab, bukan saya bu.."

Bapak : "Oo... gitu bu.."

Bapak : "Bedul, benar bukan kamu yang merobek bendera itu??"

Guru : "?????"

Bedul : "Bener pak, bukan saya pak, bukan.."

Bapak : "Yang benar kamu!!! hayo ngaku!!"

Bedul : "Bener pak, bukan saya pak, bukan.."emoticon-Takut

Guru : "Pak.. pak.. tunggu sebentar"emoticon-Bingung

Bapak : "Biar saja bu.. Bedul ini harus dikerasin dulu baru mau ngaku. Hayo Bedul ngaku kamu.. Ngaaaku...!!"

Bedul : "Hiks.. hiks.. Iiii..ya pak, iya saya ngaku. Emang saya yang merobek bendera itu"

Bapak : "Tuh kan bu, dia ngaku. Emang harus dikerasin dulu dia. Dasar anak gak tau diri.."

Guru : "???#*$*%(^*^$"emoticon-Najis

Jadi.... sekarang dah tau kan siapa yang merobek warna biru pada Bendera Belanda saat peristiwa Hotel Yamato?

Ya, yang merobek warna biru pada Bendera Belanda saat peristiwa Hotel Yamato adalah Beeduul...
jangan2 ts namanya bedul, jadi yg ngrobek bendera belanda .......... Tokoh yang merobek warna biru pada Bendera Belanda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dari pada lama mending ngaku aja emoticon-Sorry
Wkwkwkwkwkwk
geblek banget sih gan emoticon-Ngakak (S)








I am not an toad, I am ready to fly
wakakak kocak gan bikin ketawa ane emoticon-Belo

ada ada aja dah u gan kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
awkawkawkkaw, ada ada aja ente jokenya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjutkan gan...
Halah lumayanlah buat ngocok perut dikit wkwk
mejeng dulu di trid ini, boleh numpang buang angin dulu
asli ane sampe kocak terus nie gan emoticon-I Love Kaskus (S)

sie agan paling bisa nie bikin ketawa ane kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak aiiihhh hahaa ngakak ngakak

lucu banget nih mulut

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan lah gan,, bikin nyengir emoticon-Jempol
bibir TS kering nih..
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada ada aja ente ini gan emoticon-Ngakak
boljug lah daripada gak ada lagi hahahaha
wakakka, ngakak gan nice jokeee emoticon-Ngakak
wakakakak lucu abis nie lawakanya emoticon-Ngakak
berarti dulu jawabanya B. bedul ane jwb nya malah A emoticon-Sorry
mantap gan nice joke, ane bantu emoticon-Sundul sekalian numpang ngakak ya Tokoh yang merobek warna biru pada Bendera Belanda
emoticon-Ngakak
jokes nya kocak - kocak bngt dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahaha wkwkwk