alexa-tracking

hati2 dgn MSS ( melia sehat sejahtera )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5174bda07e1243453f00000a/hati2-dgn-mss--melia-sehat-sejahtera
hati2 dgn MSS ( melia sehat sejahtera )
share pengalaman ane lg nih gan dgn mss .

ane inget, dlu ane pernh di doktrin ma leader. dy ngasik tau ane klo mss ini bs buat kita bakalan sukses bsr klo niat ngejalaninnya. scra ane ma dy msih anak kuliahan gan. dy bilng, ah buat apa kuliah, kuliah cm buat sekedar doank.
nah yg paling ane ga ska nih, ada dialog gni gan abis dy ngomong kyk diatas
A : ane
L : leader

L : km kuliah jg y? kul dmn ?
A : kuliah di sby der ..
L : jurusan apa dsana ? jauh bgt kuliahnya ..
A : iyaaa, ambil fk der, kdokteran umum
L : wah ngapain kuliah berat gt? mending fokus bisnis mss aja broo.. lagian dokter itu kan uang nya dteng dri pasien yg skit.. jd ny doktr tu doain biar bnyak org skit biar kaya kan broo?

wah ane dkatain gt ngina bgt rsa nya gan.. mw ane lawan balik, tp pas dsana ada bnyak mmber bs dkroyok n dipojokin anee ..

ada lg nih gan, tmn di kontak bbm ane yg mmber mms
tiap hri status ny motivasi mulu gan yg ujung2ny dy yakin bakal sukses dgn mss
" siapa anda yg mw nolak melia ? "
bnyak lg sih gan, ane lupa.. tapi yg ga bikin ane lupa cm ini aja satu ..
"DAAHHHSYATTTTTTT...!!!" waduh ni org kyk mw demo aja dehhh

klo prospekan itu pasti target di keroyok n dipojokin gan, biar trget ga bs berkutik n pasrah
disuruh hrus percaya n trust sama uplinenya
wajib kredit mobil n dipajang di dp buat nunjukin ke smua org
apa lg ya, ane lupa jg gan ..

pkoknya, klo udh berhdapan dgn mmber mms kudu hati2 gan.. agan bakal di doktrin abis2an. di brainwash, dksik kata2 yg rada memaksa untuk ikut gabung.

klo ini dbilang bisnis sih kyk ny nggak gan, klo bisnis itu mah org yg nyari kita atas jasa/brg yg kita perjualbelikan .. nah klo mss? kita yg hrus nyarik downline buat nmbah duit kan ? ga da downline ga da duit ..

oke sekian dlu gan, ini pengalaman ane sendiri slama jd member. klo agan ditawarin, pikirin baik2 dlu gan. klo mnurut agan baik, tulisan ane ini hanya untuk share pengalaman aja
ane udah daftar gan emoticon-thumbsup
mantap pokok nya emoticon-Cool
Quote:


oke gan, smg sukses ya gan ngejalaninya .. yg penting tekun aj gan emoticon-Shakehand2

KASKUS Ads
Quote:


Sebenernya kalo agan ngerti konsepnya, gak ada yang salah dengan bisnis gituan kok... Sebelumnya ane tekenin ya, disini ane gak mihak sapapun, ane juga bukan member Melia dll, ane hanya meluruskan fakta aja...

MLM ato direct selling itu sebenernya salah satu cara perusahaan masarin productnya. Kalau alur biasa, perusahaan, bakal oper barangnya ke distributor kan, terus ke whole seller, ke pedagang besar, grosiran, dll.. (Rantainya bs panjang lho gan), dan semakin panjang rantai, maka semakin mahal harga barangnya.... Direct selling, motong itu semua, dia gak oper barangnya ke distributor, whole seller, dst, tapi langsung ke membernya, lewat stockist, hasilnya, biaya advertising bisa dipotong habis-habisan dengan memanfaatkan membernya untuk promosiin barangnya, dan rantai distribusi yang panjang dan menaikkan harga barang bisa dipersingkat, sehingga perusahaan dapat mengalihkan biaya iklan dan kenaikan harga barang karena panjangnya rantai distibusi, untuk bayar bonus kepada membernya. Itu konsep direct selling, yang sebagian besar disalurkan dengan cara MLM.

Banyak orang bilang MLM gak fair, yang bawah selalu rugi... Padahal supply chain lama juga gitu kok. Whole seller/pedagang besar jumlahnya banyak atau sedikit? Banyakan mana sama pedagang eceran? Siapa yang ambil untung lebih besar? Bisa dijawab sendiri kan. Pedagang biasa, tentu harus punya pelanggan donk biar dapet untung, pasti dia promosiin dan cari-cari orang buat beli barangnya juga donk.. Trus apa bedanya dengan MLM yang harus cari orang buat gunakan produknya/ jadi mitra bisnisnya???

Konsep MLM seperti itu.. Lantas kenapa jadi dibenci oleh banyak orang??

Jelas, jawabannya membernya banyak yang gak profesional... Contohnya ya seperti upline bodoh yang presentasi agan itu. Merendahkan pekerjaan orang lain. Logikanya, seseorang harus punya 2 hal, profesi dan bisnis. Profesi adalah keahlian akademik/keterampilan yang dapat digunakan untuk membantu orang, dan bisnis, yang digunakan untuk menjamin finansial orang tersebut. Kenapa ane bilang gitu? Karena sebagian besar profesi, tidak dapat menjamin finansial anda (kecuali agan bener-bener seorang ahli). Dokter adalah pekerjaan mulia, dan orang yang menghina pekerjaan itu harus dihukum.. (kalau menurut ane). Gunakan profesi untuk membuat sesuatu yang berguna untuk orang lain, gunakan bisnis untuk menjamin finansial anda. Kebanyakan member MLM, entah karena salah didikan atau memang dari sananya begitu, hanya melihat sesuatu dari materi. Mereka sendiri lupa kalau banyak hal mulia yang tidak bisa diitung pake uang. Yang pasti gan, kalau agan tau upline pengundang anda seperti itu, lebih baik tolak segera, karena saya yakin agan hanya bakal dianggap sapi perah olehnya, bukan sebagai mitra bisnis dan sahabat baru. Contoh ketidak profesional lainnya adalah melebih-lebihkan perhitungan bonus sehingga menarik orang, atau melebih-lebihkan khasiat barang dagangannya.

Kalau ada yang bilang MLM itu penipuan, mereka antara percaya dengan kebohongan membernya (yang sebenarnya diciptakan oleh member itu sendiri demi menarik member lainnya, atau mereka gak bisa bedakan MLM dengan money game (kalau money game memang pada dasarnya penipuan)

Last but not least, ane mau bilang lagi, MLM itu hanya salah satu cara kita coba berbisnis dengan modal murah. Jadi jalan untuk mencapai kebebasan finansial dengan berbisnis tanpa atau sedikit modal ya gak hanya dengan ini juga... So jangan percaya juga dengan orang yang bilang kebebasan finansial dapat dicapai mudah dengan MLM... It's bullshit bro.. Semua butuh perjuangan masing-masing.
Keren sih gan, tapi ane rada bingung emoticon-Bingung (S)
Penawaran yang cukup menarik nih emoticon-Big Grin
Coba nanti saya rekomendasikan ke kenalan saya emoticon-Angkat Beer
masih buka gak gan ini ? kalo masih ane mau coba join kali aja lucky gan hehehe emoticon-Big Grin
wahh, lumayan menjanjikan nih gan. Ijin baca sampe abis dulu deh emoticon-Ngacir
Wah mantab nih.. Tapi ane nunggu yg lain duluan deh hehehe
ini beneran gratis apa investasi gan ? PM yah gan syarat dan ketentuannya...
kalau misalkan ane join tapi gak ngasilin gmn gan ? maklum gan ane kn mau yg praktis emoticon-Ngakak
Quote:


makasi bgt masukannya gan, ane stuju.
yg ane mksud sih emg klo kita dagangan biasa dari promosi ampe nyari pelanggan jg. tp klo dagangan kita udh rame n dikenal jd nya pelanggan sndri yg nyari brg/jasa kita kan? nah klo mss? udh terkenal, tp para mmber yg ttep hrs ngjer downline untuk dpt uang kan? nah dsini yg ane ga stuju klo mss itu dibilang bisnis gan.. kcuali, emg top leadernya sbner nya yg pembisnis.
ini jg gan yg nae ga suka, smua mmber mss yg ane tau slalu mmbuat statement yg rada memaksa untuk join, baik dri bbm ato apalah, nah bilamana ada yg nolak, pasti si mmber biuat statement yg rada2 nyindir atau bkin yg nolak td ngerasa nyesel
wahh, lumayan menjanjikan nih gan. Ijin baca sampe abis dulu deh emoticon-Ngacir
oohhh
jadi sistem kerjanya kayak gitu ya gan emoticon-Malu
Quote:


ya kan ente jd nya ga dpt apa2 gan emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan btw cara cek nya gimana yah ??
Quote:


ini bayar sih gan mnurut paketnya, 1 paket 550rb + dftar 30rb
dbilang investasi ya bs jg sih karena cm modal di awal aj.. tapiiiii, berikut2nya jika ada training gt agan klo mw ikut hrs bayar lg .. stiap training sih 100rb
mantap gan nanti ane coba deh
bantu nyundul aja sekarang emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


oke makasi gannn emoticon-Kiss (S)
Prospeknya bagus nih, saya ajak teman buat join ahh emoticon-Big Grin
×