alexa-tracking

Bonus 40.000 yang mau jadi ref ane + 5000 pulsa setiap downline ente

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51739f0b8227cf032400000a/bonus-40000-yang-mau-jadi-ref-ane--5000-pulsa-setiap-downline-ente
Bonus 40.000 yang mau jadi ref ane + 5000 pulsa setiap downline ente
Setelah kemarin ane ksih bonus 30.000 sekarang ane naikan lagi bonusnya jadi 40.000 dan bonus pulsa 5000 , khusus untuk 9 orang saja

sekilas eazyliberty.

eazyliberty adalah sebuah bisnis online matrix dengan kedalaman 3x5, produk yang dijual adalah berupa script bisnis online.

Tingkatan bonus
Bonus sponsoring + level 1 =total 35.000
bonus level 2-5 = 10.000

Jadi klo agan punya dowline 1 sudah dapat 35.000

KEUNTUNGAN DAFTAR LEWAT REF ANE

Biaya pendaftaran yang seharga 100.000 cukup bayar 60.000 saja
Jika agan merekrut downline ane kasih bonus pulsa 5000/downline

Jadi modal agan cuman 60.000 klo daftar lewat ref ane

Berikut ref ane :
http://www.eazyliberty.com/?id=yudha ===>butuh 3 orang
http://www.eazyliberty.com/?id=murdi ===>butuh 3 orang
http://www.eazyliberty.com/?id=juragan ===>butuh 3 orang

Karena ane jarang online yang mau tanya2 silahkan sms ke 0878 7748 9322

Bantu sundul aja gan emoticon-Big Grin
Semoga sukses usahanya emoticon-Angkat Beer
Ini pusatnya di Jakarta kan gan? Kalo bukan jakarta saya gk berani coba hehehe emoticon-Malu
Jakartan gan.. lewat ref ane modal cuman 60rb... dapat 2 downline dah lebih dari modal gan
Quote:

maksih gan
wahh, lumayan menjanjikan nih gan. Ijin baca sampe abis dulu deh emoticon-Ngacir
semoga bs sukses gan
bertahan lama di bidangnya emoticon-Big Grin
Kalo sistimnya investasi ane mau gan. Minimal nginvest brp? Dalam beberapa bulan apa hari ngambilnya gan ?
Quote:


itu g ada sisytem invest gan.. tapi ada system pengembalian modal aja untuk 77 orang pendaftar pertama, 10% perminggu dari modal, selama 3 bulan.
masih buka gak gan ini ? kalo masih ane mau coba join kali aja lucky gan hehehe emoticon-Big Grin
itu minimalnya berapa gan ? apa perbulan ? sistem nya semacem referal gitu gan??
Ijin ninggalin jejak dulu yah gan emoticon-Big Grin Kapan kapan saya contact agan emoticon-Angkat Beer
btw ane perjwan gak yah emoticon-Hammer2
gan lokasi utamanya cuma ada disitu aja ?
izin mantau dlu gan ,secara belum ada kaskuser lain
yang nanggapin dam ngetesti dimari.. emoticon-Ngakak
smoga masih berkenan ane sundul gan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
semoga bs sukses gan. Bertahan lama di bidangnya emoticon-Big Grin
Kalo sistimnya investasi ane mau gan. Minimal nginvest brp? Dalam beberapa bulan apa hari ngambilnya gan ?
Masa sih gan...yang bener nih cuma gini doang kerjanya ??? emoticon-Bingung (S)
kalau misalkan ane join tapi gak ngasilin gmn gan ? maklum gan ane kn mau yg praktis emoticon-Ngakak
Kalo sistimnya investasi ane mau gan. Minimal nginvest brp? Dalam beberapa bulan apa hari ngambilnya gan ?