alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Operasi Bedah Tubuh Dengan Jari Tangan [Bikin Shock]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51736f338127cfe16e000007/operasi-bedah-tubuh-dengan-jari-tangan-bikin-shock

Operasi Bedah Tubuh Dengan Jari Tangan [Bikin Shock]

Ane ga tau ini DP apa bukan, ane masih newbie gan...
Pengobatan Tradisional Paling Gila Di Dunia. Disarankan bagi yang tidak kuat jangan menonton video ini, karena terlihat jelas proses pembedahan/pembelekkan Anatomi Tubuh Tanpa menggunakan Pisau Operasi Alat Kedokteran !!

Operasi Bedah Tubuh Dengan Jari Tangan [Bikin Shock]

Disini terlihat sebuah video yang sangat menyeramkan. Bisa dibilang ini termasuk pengobatan tradisional karena sangat tidak bisa dipercaya oleh akal sehat. bayangkan saja jika badan kita dibedah kemudian dikeluarkan penyakitnya lalu tentu saja akan di jahit kembali untuk menutupi luka tersebut. Berbeda dengan pengobatan ini, tangan yang tidak memakai apa apa, bisa menembus kedalam badan seseorang dan mengeluarkan penyakitnya.


Dan hebatnya lagi badan ataupun kulit tersebut tidak terlihat tergores sedikitpun. Jika video ini benar adanya, Sungguh amat susah untuk diterima oleh akal sehat dan sungguh Besar Kuasa Tuhan untuk mengobati ciptaanNya melalui seorang manusia.

Kurang jelas kami temukan apa dan siapa serta darimana orang tersebut ataupun pengobatan seperti itu, yang kami dapat hanyalah ulasan seputar Dr Elmer Green yang mendalami tentang Behavioural neuroscience kurang lebih yang berarti ilmu dalam Psikologi biologi yang bisa anda baca di wikipedia. Dan mohon maaf juga hubungannya dengan video ini juga kurang jelas karena minimnya sumber. Apakah dokter tersebut yang melakukan atau dokter tersebut mempelajari akan pengobatan ini. Berikut Videonya :


http://www.youtube.com/watch?feature...&v=MYoUmEZGbjQ


Sumber : http://www.anehdidunia.com/2013/03/p...g-gila-di.html
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
PETROOOMMMAAXXXX... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ho'oh,aneh emoticon-Bingung (S)

hoax tuh gan, dikapasny dikasi obat PK (obat anti bakteri)
Klo g tw PK cari di apotik
nah setelah dks air ky keluar darah
pura2 ngeluarin batu ginjal nah dikpasny tuh udah diselipin batu

G masuk akal oprasi g ad bekasny
Ane prnh baca artikel, tp lupa


Btw megang2 nenen enak bner tuh org emoticon-Genit
hidup hidup tubuh dirobek
serem amiremoticon-Belo
Diubah oleh kiki.hardianham
Quote:


Gmn palsu bro,,tuh jari masuk kedalem perut,,,hadddehh
Itu bener gan? Kaya aneh gitu ya.. tangan ampe masuk2 kedlam tubuh ga steril lg emoticon-Takut
DEMI TUHAAAN !!

Operasi Bedah Tubuh Dengan Jari Tangan [Bikin Shock]
ada-ada gajah emoticon-Malu (S)
Quote:

ntu avanya orang ngapain mbah?? emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
Quote:


tuh tanganny diselipin ke tangan seblahny
jd kaya masuk2 gt
nih ad trik tanganny biar seolah2 masuk n ngeluarin barang
Quote:


itu tuh yg lagi trending topic....arya wiguna vs si subur emoticon-Ngacir
Quote:


arya emoticon-Ngakak
Yang begini ahlinya mengobati silit rapet emoticon-cystg
ane kontra aja ... egk percaya klo ngk lhat langsung n mengalaminya sndri emoticon-Cool
Quote:


anu mu mbah yg di obatin ya emoticon-Ngakak
DEMI KIAN!!


emoticon-Embarrassment



katanya bikin shock ? emoticon-Nohope
manah shock nyah emoticon-Cape d... (S)
bikin yang upside down ndak ? emoticon-Amazed
udah liat gan,sakti tu orang bisa nembus jarinya,pake ilmu eyang subur kayanya emoticon-Amazed
Quote:


ternyata om epen salah satu korban yang digagahi eyang subur emoticon-Berduka (S)
Quote:


eyang subur naik biji emoticon-Ngakak
Quote:


bokongnya upside down emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di