alexa-tracking

maling motor di sembelih gan pasuruan jatim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517279efdb92481c21000008/maling-motor-di-sembelih-gan-pasuruan-jatim
maling motor di sembelih gan pasuruan jatim
[YOUTUBE]


mangap gan kamera x jelek bukan ane yg ngrekam... ane cm denger kabarnya ajja...
[SPOILER[/youtube]
Sekedar share tentang Video Pelaku Begal Motor Disembelih yang terjadi di kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Dalam video itu terlihat darah yang sudah bercucuran di lantai. Darah itu merupakan darah dari salah satu pelaku setelah di sembelih oleh masa.
Mengutip dari salah satu media masa di wilayah tersebut, diketahui pelaku rata-rata masih berusia 17 tahun berjumlah 3 orang. 2 Pelaku tewas mengenaskan, satu di sembelih dan satu lainnya kondisi tanggannya putus. Sementara 1 pelaku lainnya masih hidup dan diamankan polisi.

Kejadian tersebut bermula ketika warga yang berjaga melihat 3 orang pelaku mencurigakan memasuki wilayahnya dengan mengendarai dua sepeda motor. Kemudian pelaku berhenti untuk memarkir motornya sambil mengeluarkan celurit.

Warga menghampiri dan hendak menanyai pelaku tetapi pelaku malah melawan dan salah satu pelaku mengeluarkan pistol rakitan. Warga yang sudah siap dan berjumlah banyak juga membawa senjata tajam akhirnya menggebuki pelaku. hingga akhirnya pelaku tewas mengenaskan.

Menurut keterangan warga, di wilayah tersebut memang sering terjadi begal motor. Seminggu sebelum kejadian ini, ada korban anak kecil berusia 8 tahun yang meninggal akibat di bacok oleh pelaku lain ketika hendak merampas motor. Namun dari keterangan pelaku yang masih hidup, bukan komplotannya yang melakukannya tetapi komplotan lain. Akibat dari kejadian itulah warga di wilayah tersebut geram.[/SPOILER]
sumber
setelah pencuri motor di masa di grati pasuruan skrg pencuri motor

[YOUTUBE]


itu lah negara ane pasuruan gan bagi2 cendol ya gan ... aus nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for bonus:
toge reserved
no pertamax diantara kita emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
image-url-apps
Bonusnyah... assoooyyy... emoticon-Kiss
KASKUS Ads
screenshoot bonusnya dong emoticon-Malu (S)
image-url-apps
pidionyah gak numul broh emoticon-Matabelo
kalo bonusnya kurang numul broh emoticon-Matabelo
tak bantu dueehh emoticon-Embarrassment

anjiir kagak tahan liat bonus yg pertama emoticon-Genit
makanya gausa maling2 lah asoo emoticon-Matabelo
image-url-apps
moga bonusnyah gk kena begal emoticon-Mewek
image-url-apps
Fotoartisindo dot kom emoticon-Matabelo

Lain kali kalo mau beli susu coba kesitu ach... emoticon-Malu
Quote:


makasi masgan ....

Quote:


jiah bonus x aja ya gan
bonusnya bikin malam minggu makin galau emoticon-Ngakak
image-url-apps
bonus nyah nggak nungul emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Quote:

wueddyiaannn ..... emoticon-Belo
selama keadilan dianggap berpihak emoticon-norose
hakim massa dianggap solusi terakhir emoticon-norose




padahal solusi ituh : pencemaran emoticon-Amazed
Quote:



sudah adatnya begitu pakdhe emoticon-Embarrassment





itu polusi emoticon-Bata (S)
image-url-apps
hukum itu tajam dibawah gan emoticon-Metal:
welkam tu indonesia emoticon-Angkat Beer


nguoomong opuoo emoticon-Traveller
image-url-apps
ningalin tepak sek wae lg ngk esh berping ... klo bs kasih SSny dund
bonusnya ga berdarah emoticon-Nohope...
Bonusnya
image-url-apps
cuma bisa liat bonusnya doang gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
udh lihat hasilnya cm darrah emoticon-Hammer2