alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51722c4f0b75b40f69000007/penggabungan-pengobatan-china-dan-barat-dalam-mengobati-penyakit-kanker
Penggabungan Pengobatan China dan Barat dalam Mengobati Penyakit Kanker

Terakhir kali aku melihat Ali di kamar rumah sakit. Pada hari itu, aku menangis dengan suara keras di telinganya: "Alex, saya melihat Anda!" Tapi ia menjadi tuli. Dokter dan perawat sibuk menghapus botol yang tergantung di samping tempat tidurnya. Kekuatan dari seminggu terakhir ini aku lihat, kondisi fisik nya berubah sangat cepat. Kemudian, Ali bergantung dengan banyak botol kemoterapi, tapi masih bisa duduk dan berbincang-bincang bersama. Hari ini, dia tidak bisa lagi mendengar suara kami ...... kembali berpikir tentang hal ini, air mata tidak bisa berhenti dan tetap jatuh, merasa bersalah karena tidak membujuknya. Saya berpikir, jika pada saat itu saya bisa menasehati keluarga Ali, tidak memberikan mereka membuat kemoterapi, mungkin kondisi akan lebih baik !

Pengobatan-pengobatan kanker tradisional barat telah dipertanyakan
Kasus yang dihadapi Ali tidaklah aneh, tapi kebanyakan pasien kanker yang mengalami atau memiliki pengalaman-pengalaman yang sama. Banyak pasien kanker dan peneliti kanker mementingkan China’s Cancer Solution (solusi kanker), "pertanyaan buku: Banyak teman-teman saya menderita kanker tidak akan pernah meninggalkan saya, Anda juga dapat kehilangan banyak teman yang menderita kanker. Mendengar betapa menyakitkan pengobatan kanker di Amerika Serikat, dan betapa tak berdaya merasa sangat lelah. Anda mungkin disiksa, kehilangan keberanian untuk menyembuhkan kanker. Meluncurkan serangan yang kuat dengan kemoterapi dan radiasi untuk sel-sel kanker, meninggalkan kehilangan resistensi imun pasien Yi, sehingga bahkan kemoterapi gagal karena terburu-buru untuk meninggalkan dunia ini, apakah perawatan modalitas ini benar-benar bermakna ?
Radioterapi, kemoterapi, operasi adalah metode pengobatan utama kedokteran barat dalam mengobati kanker, sebagian besar rumah sakit di negara itu digunakan. Namun, dengan melakukan perawatan ini, efek samping setelah pengobatan lebih dan lebih jelas, tidak hanya meringankan gejala pada banyak pasien setelah pengobatan, tetapi mungkin setelah pengobatan akan terjadi penurunan kekebalan, menyebabkan harapan hidup menjadi dipersingkat.

Pengobatan-pengobatan Cina kanker memberikan perhatian lebih
" Solusi China Kanker " bercerita tentang buku populer tentang misteri kanker Ganoderma. Isi dari buku ini tidak sulit untuk dimengerti, sekarang tersedia dalam bahasa mandarin hanya tiga bulan untuk mendapatkan hasil penjualan yang baik. Meskipun buku tersebut tidak menjelaskan secara mendalam tentang obat Cina untuk mengobati kanker, tetapi orang-orang bersemangat untuk menemukan pendekatan yang efektif terhadap terapi kanker dan pengobatan Cina mengakui ide jelas ini.
Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan bahwa pengobatan kanker Peng Xiao Chi gagal karena kekambuhan dan metastasis, perawatan bedah hanya efektif untuk pasien kanker tahap awal tanpa metastasis, radioterapi dan kemoterapi hanya membunuh proliferasi sel kanker, pengobatan Cina, tahap awal dan akhir kanker dapat bersifat efektif. Pengobatan Cina meningkatkan kemampuan pasien untuk melawan kanker secara efektif dengan menghambat sel kanker, untuk mencegah kekambuhan dan metastasis, dan secara signifikan meningkatkan kualitas hidup pasien dan memperpanjang kelangsungan hidup. Mengurangi indikasi untuk radioterapi, pengobatan kemoterapi pada pasien lanjut atau terlambat, karena pengobatan Cina yang menimbulkan efek samping yang lebih sedikit dapat digunakan dalam jangka panjang, terutama untuk pasien-pasien yang tidak cocok untuk kemoterapi, harus menempatkan penekanan pada pengobatan-pengobatan Cina.
Tetapi dunia pengobatan-pengobatan Cina masih ada kecurigaan, beberapa pasien tertipu oleh klinik hitam yang disebut "dokter Cina”, yang menyebabkan mereka mempertanyakan keberadaan pengobatan-pengobatan Cina, bagaimanapun, orang-orang tidak benar-benar tahu tentang obat Cina. Pengobatan Cina adalah ilmu kedokteran tradisional Cina, sudah ribuan tahun, terutama dalam teori pengobatan Cina dan pengalaman praktis sebagai kegiatan penelitian utama kehidupan manusia dalam kesehatan dan penyakit dan transformasi dalam pencegahan, diagnosis, pengobatan, rehabilitasi dan perawatan ilmu yang komprehensif.
Pengobatan-pengobatan Cina dengan konsep keseluruhan diferensiasi dialetika teori pengobatan Cina, pengobatan secara keseluruhan. Demikian pula, pengobatan tradisional Cina dalam pengobatan berbagai tumor ganas harus membedakan berbagai jenis penyakit, perbedaan penyakit gabungan, salah satu pihak, secara efektif meningkatkan efektivitas. Modern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan, menambahkan beberapa genotip tumor ganas klinis relatif sederhana, seperti hati sebagian besar Limpa stagnasi, beberapa kanker, seperti kanker paru-paru sub-tipe yang lebih kompleks, sering ada empat atau lima jenis perbedaan . Oleh karena itu, pengobatan kanker hanya untuk membedakan antara pasien kanker jenis penyakit mereka, meluruskan dan obat anti-kanker, untuk efek yang menyembuhkan, atau mungkin kontraproduktif

Apakah yang Disebut dengan Penggabungan Pengobatan Cina dan Barat dalam Pengobatan Kanker?
Direktur Peng Xiao Chi, pengobatan-pengobatan kanker Cina memiliki kelebihan yang unik dan fitur, tetapi obat-obatan tradisional Cina yang lambat untuk fase akut, kemajuan dan pasien kritis harus bekerja sama dengan pengobatan dengan kedokteran Barat, yang merupakan pengobatan integratif.
Pengobatan kanker integratif bukanlah obat tradisional Cina Barat yang sederhana, melainkan dalam diagnosis penyakit dan sindrom gabungan, dalam pengobatan terpadu dan terkoordinasi, dalam teori, satu sama lain, adalah jenis baru dari modalitas pengobatan kanker. Pengobatan kanker integratif, baik pembunuhan cepat sel-sel kanker dengan pengobatan Barat, tetapi juga penggunaan obat Cina untuk mengurangi efek samping dari radioterapi, kemoterapi untuk membunuh sel-sel kanker yang tersisa, efektif meningkatkan efek terapi, pencegahan kekambuhan dan metastasis.
×