alexa-tracking

No use for a name (NUFAN) , yang tau masuk gaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5172279a2575b4455a000009/no-use-for-a-name-nufan--yang-tau-masuk-gaan
No use for a name (NUFAN) , yang tau masuk gaan
No Use for a Name atau yang biasa disingkat NUFAN adalah band beraliran pop punk yang dibentuk pada tahun 1987 di San Jose, California. Band ini digawangi oleh Chris Dodge, Steve Papoutsis, Rory Koff, dan John Meyers. Sebelum merilis album pertama NUFAN merilis album kompilasi dengan MAXIMUM ROCKNROLLS dengan lagu mereka Gang Way. Setahun setelah album kompilasi tersebut, NUFAN merilis dua album EP mereka.
Album mereka yang pertama dirilis tahun 1990 dengan judul INCOGNITO. Setelah Chris Dodge menjadi pemain gitar kedua, NUFAN merilis album mereka yang kedua dengan judul DONT MISS THE TRAIN pada tahun 1992. Selama tahun 1993, Chris Dodge meninggalkan NUFAN dan keberadaannya digantikan oleh Robin Pfefer. Selama tahun tersebut juga NUFAN merilis album ketiga mereka sekaligus album pertama dengan perusahaan rekaman yang baru, Fat Wreck Rexords. Album tersebut diberi nama THE DAILY GRIND yang terjual dengan sukses.

Sesaat setelah merilis album ketiga, Robi Pfefer hengkang dari band dan digantikan oleh Ed Gregor. Tahun 1995, album ke empat dirilis dengan judul LECHE CON COME. Saat itu juga pemain bass dan gitar hengkang dari band dan digantikan oleh Chris Shiflett dan Matt Riddle. Dengan terobosan baru mereka dalam mengolah musik punk, mereka mendapatkan penggemar yang lebih banyak.
Tahun 1999, NUFAN merilis album kelima yang berjudul MORE BETTERNESS!. Setelah rilisnya album tersebut, Chris Shiflett meninggalkan band untuk bergabung dengan Foo Fighters. Pada 14 juni 2005, NUFAN merilis album ke delapan mereka dengan judul KEEP THEM CONFUSED. Album mereka kali ini lebih berisikan tentang politik daripada album-album mereka sebelumnya.

Di tahun 2007, NUFAN merilis album koleksi mereka dengan judul ALL THE BEST SONGS. Album selanjutnya berjudul THE FEEL GOOD RECORD OF THE YEAR dirilis pada 1 April 2008
Tetapi sedihnya Sang vokalis, Tony Sly, meninggal dunia di usia 41 tahun pada 31 Juli 2012 kemarin , Belum jelas apa penyebab meninggalnya , sumber sumber yang lain bilang penyakit di tulang belakang leher yang sudah lama dia derita diduga menjadi penyebab kematiannya

Tapi ane seneng banget sama lagu lagunya no use for a name , liriknyaa nyentuh ,
Rest in peace tony sly
manteep gan ane juga suka no use for a name yang why doesnt anybody nlike me
ini band pas jaman ane ngarap melodic. kira2 jaman ane sma
nah lo ternyata salah satu anggotanya uda R.I.P
Quote:


Iyaaa gan , ane ajaa kaget gan pas denger beritanyaa , gak nyangkaa aja sih dia matinya pas dia lagi mau tur gitu gan
gasuka rock emoticon-Malu (S)
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002753511/no-use-for-a-name-friends-club--trit-buat-yang-demen-nufan/
sorry dopost
Ane paling suka lagunya yg room 19