alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Sepenggal Kisah dari Gubuk Derita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51708a52e474b4096a000004/sepenggal-kisah-dari-gubuk-derita

Sepenggal Kisah dari Gubuk Derita

Spoiler for gubuk derita:


Spoiler for gubuk derita:



Spoiler for akhirul kata:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
sepedah anaknya ga perlu listrik kok ikut2an kegantung emoticon-Bingung (S)
mulut mangap sungguh treagis emoticon-Cool
ada elang terbang di ... emoticon-Shutup
kaga serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut
Menggairahkan... eh.. menakutkan emoticon-Hammer2
halah halah halah....
mau naik sepeda tiga ajah setragis ituh emoticon-Berduka (S)
woooowww.... ada burung di dadanya emoticon-Matabelo
kasian bgt tu orang emoticon-Berduka (S)
toket yang malang emoticon-Berduka (S)
kendat enthusiast emoticon-Ngakak
nemu aja orang kendat emoticon-Amazed
biarpun gubuk derita kalo jadi tempat ngemprut rasanya bak di istana emoticon-Embarrassment
Keren
Quote:


OMG emoticon-Matabelo
pasti om iler sudah berpengalaman dengan gubuk derita emoticon-Matabelo
strikaannya dilelang aja di fjb emoticon-Embarrassment...

kotak putih yang mematikan emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bos ga bisa liat sumber buat refrensi dp yak emoticon-Ngakak
Quote:


biar enggak diserobot user lain emoticon-Malu (S)
soalnya saia serakah
Diubah oleh Mokodinho
Olala emoticon-EEK!
Biasa aja burdir nya
bunuh diri apa dibunuh kok kakinya masih nempel tanah gtu emoticon-Matabelo
Quote:


nganuhnya kayaknya digubuk derita mulu mungkin emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di