alexa-tracking

Execution in jaman mbiyen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516fba275b2acfd430000005/execution-in-jaman-mbiyen
Execution in jaman mbiyen
Spoiler for :


Hiduplah Dengan Pantas, Matilah Dengan Cepat, Dan Tinggalkan Mayat Yang Menarik
love vintage emoticon-Peluk

GUA WARGA DP DAN DC GAK TERIMA !

sorry salah ngepost...



emoticon-Malu (S)
Apartheid dan budak di bantai oleh orang kulit putih emoticon-Big Grin
konon matinya jadi arwah gentayangan emoticon-Takut (S)
Quote:


iya bener om sekarang lagi bergentayangan di kamar mayat emoticon-Takut (S)
eksekusi2 jaman dulu emoticon-Takut (S)

Execution in jaman mbiyen
Quote:


siapa mbak ? emoticon-EEK!
zeza ya ? emoticon-Takut (S)
aneh kok celananya banyak yang dibuka ya.... wah executornya temen enjel nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
yang gua heran tahun 1900 udah ada kamera ya?
kalopun ada kayak gini?
Execution in jaman mbiyen



Quote:

btw udah geek aja bang emoticon-Big Grin
Quote:


udah ada kok, kamera udah ada di abad 10M

Execution in jaman mbiyen

kalo tahun 1900an kayaknya seperti ini emoticon-Embarrassment
Execution in jaman mbiyen
itu kok ada bocah mo dipenggal? emoticon-Berduka (S)

itu juga kok ada yg dipelorotin sampe keliatan bokongnya sebelum digantung?? emoticon-Berduka (S)
Quote:


kamera gini emoticon-Big Grin
Execution in jaman mbiyen
hasilnya gini emoticon-Big Grin
Execution in jaman mbiyen
maklum pernah jadi wartawan world war I emoticon-Malu (S)
iya ,ngejunk nya lancar ni emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kyknya yg eni lebih pas emoticon-Big Grin
Quote:


ohhh banyak om ada nefri,mary dan bjork jugak emoticon-Ngakak
triple k punya gawe emoticon-Gila...

Quote:


itukan aku emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
gambar ny jelek amat...
pasti korban sekarang sudah jadi aki aki .... emoticon-Embarrassment



tapi ga tau ... mesum pa ga emoticon-Big Grin
Quote:


iku lak sampyan emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


tau aja emoticon-Malu (S)



emoticon-Bata (S)
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Malu (S)