alexa-tracking

Adu Tembak Antara Polisi VS Penjahat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516f99508027cf0d32000004/adu-tembak-antara-polisi-vs-penjahat
Adu Tembak Antara Polisi VS Penjahat
Quote:


Spoiler for Ilustrasi:


Ilustrasi diatas hanya fiktif belaka jika ada kesamaan cerita, tokoh, pelaku, tempat dan lainnya itu merupakan suatu kekhilafan emoticon-Cendol (S)

Spoiler for dan akhirnya tersangka pun tak berdaya:


Spoiler for weapon:


Spoiler for om cabul, aki mesum, tante girang dan tersangka lainnya:


Sekian info terkini dari saya selaku reporter kali ini emoticon-Hot News
Saya dan segenap kru yang bertugas undur diri dulu emoticon-Maaf Aganwati
Salam Byuuser emoticon-Cool
SENSORtamax dapat cendol ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
somplak ga pake kenthir emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
itu SG puter yang di PB ?? emoticon-Ngakak
topi nyah bagus emoticon-cystg
Quote:


nyang eni maksud dirimu om? emoticon-Malu

Spoiler for SG puter:

perampok emang gak punya otak emoticon-Ngakak
tante ndudnya cakeph emoticon-Kiss (S)
sudah dipenjara juga kan gan
akhirnya kebenaran yang menang emoticon-Cendol (S)
oncroted killer emoticon-Cendol (S)
Quote:

om jejah kemana aja? nongol dari jamban yak emoticon-Matabelo
Quote:


buka lagi dong kk emoticon-Genit
Quote:


tero nya kenapa jadi bokong emoticon-Ngakak
kangen maen PB emoticon-Mewek
Quote:


mendingan jangan deh
udah jadi sarang cheater sekarang emoticon-Ngakak
mana polisinya emoticon-Amazed
Quote:


maen PB dulu tahun 2009 - 2010 ,masih clean emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


malah ngomongin poin bleng emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

ntuh tembak2an ma polisi tiru2 point blank ya gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
TS ga papa kan emoticon-Mewek
Quote:


ternyata dulu ababil PB emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
image-url-apps
ngeri gan emoticon-Turut Berduka