alexa-tracking

Buka Kursus dan bimbingan gitar kecil kecilan paling joss sejogja gan!! masssuup..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516f32a31b7608c72f00000b/buka-kursus-dan-bimbingan-gitar-kecil-kecilan-paling-joss-sejogja-gan-masssuup
Poll: menurut agan gimana??

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
berminat? 0% (0 votes)
tidak berminat? 0% (0 votes)
Buka Kursus dan bimbingan gitar kecil kecilan paling joss sejogja gan!! masssuup..
emoticon-Matabelo

salam kenal gan, ane adit, masih nubi sih.
Jadi maaf kalo trid ane masih acak acakan...
Ane dsini dengan segala hormat gak minta cendol apalagi bata sama agan, ane cuma sekedar kasih informasi dan promosi doang disini. hehehe... emoticon-Cek PM (S)

pertama ane mau kasih perkenalan dulu ttg ane, panggilan ane adit, ane salah satu mahasiswa di ISI jogja, ane jurusan musik. Ya kalo ditanya mayor ane ya pasti gitar.
Ane sebagai mahasiswa yang ingin membanggakan orang tua ane sekedar mau berbagi sekalian mencari lahan pencarian buat bantu orang tua buat kuliah ane. Jadi ane memanfaatkan keahlian ane yang segini sama agan agan yang berminat untuk jadi pemain gitar.

Ane pribadi terinfluence sama Richie kotzen dan Nuno Bettencourt, pasti agan agan yang gitaris tau kan sama dua gitaris jebolan band superpower ini, yaitu Mr.Big dan Extreme yang musiknya cadas abis. Walaupun ane sendiri di ISI belajarnya jazz(karena jurusan ane popjazz) tapi ane lebih karakternya mendekati yang dua itu, walaupun ya tidak sejago mereka.

nih penampakan Nuno Bettencourt
Buka Kursus dan bimbingan gitar kecil kecilan paling joss sejogja gan!! masssuup..
Buka Kursus dan bimbingan gitar kecil kecilan paling joss sejogja gan!! masssuup..

nih richie kotzen
Buka Kursus dan bimbingan gitar kecil kecilan paling joss sejogja gan!! masssuup..
Buka Kursus dan bimbingan gitar kecil kecilan paling joss sejogja gan!! masssuup..

tapi ane suka permainan mereka, tapi tenang ane gak bakal ajarin itu kok bagi yang gak minat, cuma sekedar kasih tau influence ane.
Ane bukan cuma sekdar ajarin lick gitar dan cara main gitar yang bener, tapi bagi agan yang berminat belajar teori musik juga bisa, dan paling penting PENGETAHUAN ttg Gitaris handal dunia. gaya permainan mereka, bunyi sound mereka, biografi mereka, karena untuk jadi gitaris yang sangar bukan cuma ngandelin maen doang, tp wawasan juga harus luas. Jadi kita gak cuma sekedar tau sm Paul gilbert, steve vai, joe satriani, john petrucci yang sejuta umat juga tau, tapi lebih keinfluence mereka siapa.

Masalah gitar, agan gausah capek capek nenteng2 gitar ketempat ane karena ditempat ane udah lengkap sound dan ada banyak pilihan gitar yang agan bisa pake. Ya sebenernya kamar ane udah ibarat studio kecil2an sih.
Agan juga diajarin pake effect digital ane, ane juga ada stompbox tapi gak terlalu lengkap, buku musik, dan accesoris gitar yang bisa kita gunain buat main gitar.

Buka Kursus dan bimbingan gitar kecil kecilan paling joss sejogja gan!! masssuup.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)Buka Kursus dan bimbingan gitar kecil kecilan paling joss sejogja gan!! masssuup..

alamat ane dijalan parang tritis sewon bantul, yang jelas kalo ada agan agan yang serius langsung dateng kegerbang isi aja ntar ane jemput.
yang berminat hub ane di:
twitter : @muhammadfuadit
fb : Muhammad Fuadit
no hape : 085712304809
pin bb : ane gak pake bb gan, gak jaman, jamannya android skrg. hehehehe

thanks for attention gan, jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan... bagi yang kasi emoticon-Toast alhamdulillah.
sampe ketemu agan agan...

×