alexa-tracking

air kelapa obati demam berdarah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516eb3fa6112436304000007/air-kelapa-obati-demam-berdarah
air kelapa kembalikan cairan tubuh
Closed
Penyebab demam berdarah itu virus.
Dan demam berdarah itu sembuh sendiri.
Karena selama ini juga gak pernah dipakai obat antivirus untuk demam berdarah.

Kematian akibat demam berdarah itu kematian akibat syok hipovolemik.
Yaitu keadaan dmana cairan dalam tubuh kurang, sehingga tubuh tidak mampu mengkompensasi kerjanya.

Penatalaksanaan demam berdarah itu penatalaksanaan cairan + monitor.


Jadi gak masalah mau minum air kelapa atau nggak.
Betul, air kelapa mengandung elektrolit dan sejumlah nutrient yang bermanfaat dalam rehidrasi (mengembalikan cairan tubuh)
Tapi air kelapa tidak serta merta mengobati demam berdarah.

Infonya diperlurus, jgn dibikin sesat.

Kasihan masyarakat percaya informasi sesat.
Quote:


duh jadi yg bener nyang mana nih emoticon-Bingung (S)
Thanks sdh meluruskan. Maaf kl ada yg kurang berkenan, sama skali ga ada maksud menyesatkan.