alexa-tracking

Sebuah Thread Talk Fusion Lagi, TAPI (Thread Panjang)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516d62d40a75b4660c000001/sebuah-thread-talk-fusion-lagi-tapi-thread-panjang
Poll: Setelah membaca thread ini, apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan Talk Fusion?

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
Ya 50.00% (2 votes)
Tidak 50.00% (2 votes)
Sebuah Thread Talk Fusion Lagi, TAPI (Thread Panjang)
Hi agan-agan dan aganwati sekalian!


Mungkin, banyak di antara Anda yang sudah pernah mendengar tentang Talk Fusion. Sebagian mungkin sudah trauma ketika mendengar bahwa Talk Fusion menganut sistem MLM dalam penjualannya.


Kalau itu yang terjadi, dan Anda merasa rugi dan salah tempat di thread ini, tidak apa-apa. Hak Anda adalah untuk leave dan melupakan thread ini..


BUT


Ketahuilah satu hal. Masa depan Anda berada di tangan Anda sendiri. Jika Anda menginginkan masa depan yang CERAH, maka Anda akan menginvestasikan waktu Anda selama beberapa menit untuk membaca thread ini.


Di mana Anda akan berada dalam 1, 5, 10, 20, 40 tahun dari sekarang, Anda yang menentukan. Siapa pasangan hidup Anda, pekerjaan dan karir seperti apa yang Anda inginkan, Anda yang menentukan. Mimpi apa yang ingin Anda raih bersama keluarga Anda, teman-teman, sahabat, kekasih Anda, Anda yang berperan. Anda adalah AKTOR UTAMAhidup Anda.


Sedikit background tentang saya


Nama saya Yoshua. Saya terlahir di Surabaya pada 24 tahun yang lalu. Saat ini, saya kuliah di salah satu universitas di Jakarta, sambil bekerja. Keluarga saya pernah, berada di posisi di mana uang cukup longgar untuk dipergunakan di sana-sini. Akan tetapi, saya juga, sama seperti (mungkin) sebagian dari Anda, kita bersama-sama pernah merasakan berputarnya roda kehidupan. Usaha orangtua saya gagal, dan uang saya pribadi (saya bekerja sebagai guru Bahasa Inggris, interpreter, dan translator) pun banyak yang terpakai untuk membayar hutang keluarga. Hubungan cinta juga kandas, persahabatan teruji dan beberapa sahabat yang saya sayangi pergi meninggalkan saya. Dari memegang ratusan juta sampai rekening di tabungan tinggal Rp.0, saya pernah merasakan semuanya (ini kok kayak iklan apaan ya rasanya LOL, jadi geli sendiri emoticon-Ngakak)


SAMPAI..

Saya memutuskan menyerah. Berserah kepada Tuhan (ini bukan tentang agama, jangan khawatir - apapun keyakinan yang Anda pegang, saya percaya kita semua mengakui adanya Tuhan). Lalu, terobosan demi terobosan terjadi. Dari hubungan cinta, munculnya seseorang yang sekarang sangat spesial bagi saya (dan jauh lebih baik dari semua mantan saya - I hope she'll be the best and the last for me), bertambahnya teman-teman baru, serta dibukakannya pintu dalam hal finansial. Saya sekarang menjalankan sebuah kursus bahasa di daerah Sunter, saya memiliki murid-murid privat dengan bayaran yang oke, saya juga dikenalkan pada bisnis Talk Fusion ini.


Berikut pembahasan mengenai Talk Fusion:


Code:
[color=blue]APA ITU TALK FUSION?[/color]


Code:
Talk Fusion adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, dengan produk-produk yang berguna untuk pemasaran bisnis seseorang, dengan sistem MLM yang dianut dalam pembagian komisi para agennya.


YES, MLM


Udah takut belum, agan-aganwati sekalian? emoticon-Ngakak


Code:
Santai. Waktu pertama mendengar Talk Fusion, saya juga langsung anti. Tau sendiri gimana mereka menjanjikan janji-janji muluk. To be fair, memang sistem MLM di Indonesia (serta di banyak negara lainnya) telah menuai banyak kritik dan juga memiliki image yang cukup buruk. Saya tidak akan menyangkal hal itu.


Akan tetapi, KOIN SELALU PUNYA DUA SISI


Bagi saya, alangkah naifnya saya jika saya terus berfokus pada sisi negatif sebuah barang yang terlihat. Belum tentu tidak ada sisi positif yang barang itu miliki. Semua hal di dunia memiliki +/-nya masing-masing. Apakah istilahnya Yin dan Yang, kelemahan dan kelebihan, strengths and weaknesses, semua barang, sistem, atau apapun di dunia ini memilikinya. Kenapa? Karena semua hasil rekaan manusia, kita, yang juga tidak sempurna dan tidak terlepas dari kekurangan.


Jadi, setelah dipresentasikan secara singkat dan membuka hati untuk mendengar, saya memutuskan bergabung dengan Talk Fusion. Tentunya pertimbangan ini pun bukan serta-merta saya ambil pada detik saya selesai diberikan presentasi, tidak. Saya bahkan berkonsultasi dahulu dengan pihak-pihak tertentu (saya sendiri orangnya kritis) emoticon-Matabelo


Nah, untuk membuat thread ini jauh lebih singkat, akan segera saya bahas lebih lanjut mengenai Talk Fusion, produk-produknya, cara bergabung dan biaya yang diperlukan, serta mengapa Talk Fusion ini aman.

Di mana lokasi Talk Fusion? Dari mana perusahaan ini, kok saya belum pernah mendengar namanya?
Talk Fusion berbasis di Florida, Amerika Serikat. Ya, perusahaan ini masih baru menjangkau pasar Indonesia, tahun ini merupakan tahun pertamanya. Grand launching direncanakan pada 8 September 2013.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan informasi, apa saja produk yang dijual Talk Fusion?
Sebuah Thread Talk Fusion Lagi, TAPI (Thread Panjang)
Ada satu lagi yang belum tercantum di gambar di atas, yaitu Video Newsletter. Penjelasan lebih lanjut silahkan tanyakan, sehingga post utama saya tidak terlalu panjang. emoticon-Ngakak

Seberapa bagus prospek Talk Fusion untuk dipasarkan? Siapa saja yang bisa memakai produk-produk Talk Fusion?
Para pebisnis merupakan target utama kami, tentu saja. Perusahaan-perusahaan juga. Akan tetapi, jangan batasi jangkauan Anda. Banyak pihak pribadi atau Usaha Kecil Menengah (UKM) yang telah menggunakan produk Talk Fusion - seperti make-up artist, pesulap, atau bahkan orang-orang yang mau beken seperti Moy-Moy Palaboy. emoticon-Ngakak Jadi, Anda tidak perlu takut tidak akan berhasil memasarkan produk Talk Fusion.

Oke, sejauh ini kelihatannya menarik. Apa yang harus saya lakukan jika saya ingin bergabung dengan Talk Fusion?
Pertama-tama, tentu saja siapkan modal. Tersedia dua pilihan paket, yaitu paket Executive seharga US$315, dan paket Elite seharga US$815.

Intermezzo: mungkin banyak di antara Anda sekalian yang ingin langsung berhenti setelah melihat harganya. Saran saya, lanjutkan membaca. Thread ini tinggal sedikit kok, I promise. Tidak ada ruginya meluangkan waktu Anda, karena informasi selalu berharga. emoticon-Malu (S)


Mahal sekali. Kenapa saya harus membayar semahal itu?
Mahal atau tidak itu relatif. Orang yang berbeda akan memiliki pandangan yang berbeda pula. Bagi saya, simple: semua usaha memerlukan modal. Gerobak tukang nasi goreng di depan gang rumahmu pun akan memerlukan modal sebesar 5-10 juta. Begitu pula warung sederhana tempat Anda biasa makan. Jika tidak percaya, silakan datangi mereka dan tanyakan.
Soal kenapa Anda harus membayar semahal itu, lagi-lagi, hal ini relatif. Bagi saya tidak mahal (bukan karena saya punya uang, ingat, saya habis bangkrut). Tetapi, karena dengan membayar $815, Anda mendapatkan 9 produk yang bisa Anda gunakan sepuasnya, serta tempat untuk menjadi agen kami dengan sistem komisi dan keuntungan yang menarik, cukup adil, dan masuk akal

Oke, tetapi saya masih tidak memiliki uang sebanyak itu. Tahu sendiri kan gaji karyawan?
Ya. Sayapun tidak memiliki uang sejumlah US$815 ketika saya bergabung. Maka dari itu, yang saya lakukan adalah meminjam kartu kredit teman saya, meminta cicilan 1 tahun. Hitung-hitung, Anda hanya mengeluarkan 700ribu/bulan. Bagi saya, jumlah itu masih terjangkau bagi sebagian besar orang, termasuk saya sendiri dan Anda yang lainnya. Anda have fun dengan teman, pacar, keluargapun bisa mencapai jumlah itu di dalam sebulannya.

Bagaimana dengan sistem pohon MLMnya? Kenapa Anda bilang menarik, cukup adil, dan masuk akal?
Menarik karena potensi pendapatan yang Anda miliki sangat besar.
Cukup adil, karena Anda dibatasi hanya memiliki dua agen di bawah Anda, sehingga Anda tidak bisa serakah menaruh semuanya di bawah Anda langsung agar pohon Anda bercabang banyak.
Masuk akal, karena ada pembatasan komisi maksimal, di mana Talk Fusion tidak akan bangkrut dan lari membawa uang Anda.

Siapa saja yang telah menggunakan dan bergabung dengan Talk Fusion?
Sebuah Thread Talk Fusion Lagi, TAPI (Thread Panjang)
Sutiyoso, mantan gubernur Jakarta.


Rhomedal Aquino, pesulap jebolan program The Master Indonesia.

Sebuah Thread Talk Fusion Lagi, TAPI (Thread Panjang)
XL

Sebuah Thread Talk Fusion Lagi, TAPI (Thread Panjang)
Telkomsel

dan masih banyak lagi nama lainnya seperti Ahok, Feby Febiola, Syahrul Yasin Limpo, Tupperware, Amway, Suzuki, dll. (Gambar bisa saya share nanti berhubung thread hampir habis)

Oke. Ada jaminan lain yang bisa membuat saya yakin bahwa Talk Fusion benar-benar aman?
Sebuah Thread Talk Fusion Lagi, TAPI (Thread Panjang)
Lihat logo VISA. Kalau Anda tidak percaya VISA, jangan nabung di bank, di celengan babi saja. emoticon-Stick Out Tongue
Mantap.. salam kenal ya gan..

Lanjutan

Terlalu panjang rupanya, maaf. emoticon-Ngakak

Wah, terjamin dong dengan VISA! Sebuah pertanyaan lagi, bagaimana penghasilan Anda sendiri semenjak bergabung dengan Talk Fusion?
Saya bergabung dengan Talk Fusion pada 19 Maret. Di dalam 4 hari pertama setelah saya bergabung, saya sudah menghasilkan $105 (sekitar 1/8 dari modal saya). Jujur saya belum menambah penghasilan karena lagi sibuk dengan kuliah dan persiapan kursus bahasa di Sunter (sebagaimana telah saya sebutkan pada postingan awal). Sekarang, ketika urusan-urusan tersebut sudah beres, saya kembali bergerak cepat, salah satunya dengan membuat thread kaskus ini.

Thread Anda terlalu panjang. Kenapa membuat sepanjang ini?
Dua alasan:
1. Dengan sendirinya, thread panjang ini akan menyeleksi mereka yang memiliki ketekunan untuk menjadi orang sukses. Apakah Anda salah satu di antaranya? emoticon-Wink
2. Dengan thread yang panjang ini, saya ingin menunjukkan bahwa saya merupakan leader yang ingin dan akan segera membentuk tim saya sendiri (amin, doakan ya), dan ketika saya melakukan sesuatu, saya tidak setengah--setengah. Thread ini merupakan perwujudan nyata usaha sepenuh hati saya. Jadi, kalau Anda bergabung sekarang juga dengan tim saya, saya jamin saya akan bantu Anda sepenuh hati. emoticon-Smilie

Cukup promosinya! Saya sudah tidak sabar bergabung! Ke mana saya bisa mengontak Anda?
Ada banyak cara:
1. PIN BB: 27DD751E
2. SMS: +6287883369153
3. Whatsapp: +6281298984497
4. LINE Messenger: yoshuayasmin
5. E-mail: yoshuayasmin@live.com
6. Twitter: @yosubuaya
7. Facebook: Yoshua Sugandhi

Sedikit bocoran dari saya: tim yang saya miliki akan segera bergerak menjangkau pasar bukan hanya Indonesia, tetapi juga negara-negara tetangga. So, tunggu apalagi? Waktunya bergabung dengan tim yang tepat, pada saat yang tepat.

Dikarenakan tingginya minat, dan pembatasan 2 kaki bagi setiap agen yang ada, jika Anda terlalu lama membuat keputusan, Anda akan berada di bawah orang lain dan semakin bawah dan semakin bawah lagi.

Ingat, sebagian besar uang di dunia justru dikuasai oleh sebagian kecil orang di dunia. Semua tergantung mindset Anda. Sumber

Good luck dan salam sukses!

Tuhan berkati,
Yoshua Yasmin
Talk Fusion
Bronze Agent

KASKUS Ads
Quote:


Salam kenal bro. Terimakasih sudah mampir emoticon-Cendol (S)
Sebuah Thread Talk Fusion Lagi, TAPI (Thread Panjang)
Lihat date paid, saat saya membayar biaya produk dan keanggotaan, itu berarti adalah hari di mana saya bergabung dengan Talk Fusion. Bulan di depan, diikuti tanggal, lalu tahun.

Sebuah Thread Talk Fusion Lagi, TAPI (Thread Panjang)
Lihat periode komisi, sampai tanggal 23. Segitu cepatnya komisi tersebut, karena Talk Fusion online dan melalui sistem pembayaran VISA.
niat bikin thread gak gan ? yang detail dong
ane jadi binging sendiri nih
Quote:


Saya jadi bingung sama Anda sih, itu threadnya sudah lengkap dan jelas. Hahaha. Mau diperpanjang lagi? Dengan segala hormat, sudahkah Anda baca? emoticon-Smilie
aajjii giilleee dari aman itu dana gan,
cuma nabungs egitu dibalesnya gak ketulungan gan ,, emoticon-Ngakak
bisnis bisnis gak ejlas nih
jelasinnya gak ampe kelar nih ane jd nanggung emoticon-Cape d...
gan syaratnya apa aja sih ? dan keunggulannya
kalo ane join dimari apa aja gan ?? jelasin dong..
Quote:


Syaratnya? Yah Anda mau, itu saja (dan modal dong tentunya). Haha.

Keunggulan adalah seperti yang sudah dituturkan di atas. Karena Talk Fusion bergerak di bidang informasi dan teknologi, maka produk-produknya tidak akan lekang oleh waktu (secara zaman terus berkembang dan terus maju). Kalau yang kami jual misal hanya makanan biasa, bisa kadaluwarsa. Tapi teknologi? Tidak.

Mengenai produk-produk apa yang akan kita dapatkan, sudah ada di atas. Intinya adalah kami menjual produk-produk berbasis video. Anda tahu sendiri potensi video. Banyak di antara pengguna internet selalu mengakses youtube. Bahkan, Google menyadari potensi video sehingga mereka memutuskan mengakuisisi Youtube (untuk pembuktian, silahkan coba login akun Youtube, sekarang Anda harus memiliki gmail jika ingin bergabung dengan Youtube).

Quote:


NOTE: Ini bukan produk tabungan atau investasi. Ini usaha. Kalau Anda bergabung dan setor uang dan mengharapkan balik modal tanpa melakukan apapun, salah besar. emoticon-Smilie Nanti jadinya seperti kasus beberapa nama yang meminta Anda investasi, lalu pada akhirnya mereka kabur. emoticon-Smilie

masih buka gak gan ini ? kalo masih
ane mau coba join kali aja lucky gan ..
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
itu sistem pembayarannya gmn ?
masih buka gak gan ini ? kalo masih
ane mau coba join kali aja lucky gan ..
itu minimal berapa gan ? apa eprbulan ?
sistem nya referal apa gak gan ?
Masih dan akan selalu buka kok rekrutmennya. emoticon-Smilie Cuma ya itu tadi, posisimu menentukan hasil. Karena pada September ini kita rencana akan grand launching di Indo, kalo gabung sekarang, tentu saat bulan itu posisi Anda akan lebih di atas. emoticon-Smilie

Sistem pembayaran adalah online, 3 menit setelah Anda melakukan penjualan akan langsung ditransfer komisinya. Komisi langsung kalau Anda berhasil menjual produk executive adalah $20, sementara elite $60. Masih ada bonus-bonus lain yg dahsyat, rata-rata asal ditekuni n ga kenal lelah, sebulan bisa balik modal yang 8 jutaan itu ($815-dengan asumsi satu dolarnya 10rb).

Nanti komisi yg terkumpul bs dicairkan lewat e-wallet, paylution. N seperti contoh di atas, kita bisa purchase kartu komisi kita dengan kerjasama with VISA. nantinya kartu VISA ini bisa buat tarik tunai di atm manapun di seluruh dunia, atau bahkan buat bayar belanjaan loh (bagi yang mau bukti video silahkan sma/whatsapp saya).

Btw bb lg rusak, keujanan, hahaha. Jd whatsapp dl sementara deh. Saya siap dengan segala penjelasan lebih dalam dan bukti bagi Anda-Anda sekalian yang tertarik dan siap sukses bersama saya emoticon-Smilie

Met pagi dan selamat beraktivitas!
Quote:


Ya gan. Anggapannya sama kaya Anda jual produk suatu perusahaan, langsung dapat komisi. Referral juga.

Biaya paket adalah pembayaran sekali seumur hidup. Nanti akan ada maintenance $35/bulan, yang dipotong dari komisi, setelah bulan kedua. Jangan takut dan khawatir dl, krn kalau rajin dan terus berdoa, dalam 1 bulan sudah bisa dapat jutaan. Ingat gambar saya di atas, dalam 4 haro dapat $100. Kalo sempet nanti saya printscreen klikbca menunjukkan bukti pencairan dana Talk Fusion yg $105 itu.

Kemarin baru dpt kabar, Hengky Kurniawan sudah gabung. emoticon-Smilie Ayo, orang-orang besar di atas juga sudah gabung. Inget, orang besar bisa menjadi besar karena mereka punya satu kesamaan: melihat peluang. Apakah Anda salah satu di antara mereka?


Pantau dulu ya gan, nice share.
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Quote:


Monggo gan, thanks pujiannya hehe. Silakan pantau gan emoticon-Smilie

×