alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516d1d3a532acf983e000007/foto-foto-ledakan-bomb-boston-marathon-2013
icon-hot-thread
FOTO-FOTO LEDAKAN BOMB BOSTON MARATHON 2013
Dua bom yang meledak di Boston Marathon, Boston, Massachusetts, AS, menewaskan 2 orang. Saat ini dilaporkan 90 orang dirawat di sejumlah rumah sakit.

Seperti diberitakan CNN, Senin (15/4/2013) waktu setempat, saat ledakan terjadi kebanyakan orang terluka berada pada jarak 50-100 meter dari ledakan.

Bom meledak di dekat garis finish. Bom membuat ribuan peserta lari marathon panik dan berhamburan. Kaca-kaca gedung pecah.

Ledakan di dekat garis finish Boston Marathon terjadi pukul 14.50 waktu setempat. Dilaporkan 2 orang meninggal dan 23 lainnya terluka.

Selang beberapa waktu kemudian, bom juga meledak di perpustakaan John F Kennedy yang letaknya 3 mil dari garis finish lomba marathon.

berikut foto-fotonya :

Peringatan: yang takut jangan buka, ngeri banget gan emoticon-Takut
Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:



Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:



Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:



Turut berduka cita gan emoticon-Turut Berduka


Update
Spoiler for Pelaku Serangan Bom Boston Gunakan Bom Pipa:


Spoiler for 3 Pihak yang Patut Dicurigai sebagai Dalang Bom Boston:


Spoiler for "Kaki Korban Melayang di Atas Kepala Saya":


Spoiler for Update dari agan marked_one_14 :


Sumber
Miris Gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By gude
Miris Gan emoticon-Matabelo


iya gan semoga korban-korban di beri ketabahan emoticon-Berduka (S)
nice share gan..

turut berduka untuk para korban.. emoticon-Berduka (S)

denger - denger kaki korban banyak yang diamputasi.. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
miris gan....
Quote:Original Posted By Burb13
nice share gan..

turut berduka untuk para korban.. emoticon-Berduka (S)

denger - denger kaki korban banyak yang diamputasi.. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


iya gan disana udah kaya medan perang banyak potongan kaki bertebaran dmn2 emoticon-Berduka (S)

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
blum ketauan ulah siapa Gan?
yg jelas pelaku nya musti di tangkap dan di minta pertanggungjawaban nya
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
Parah....kaki dmna2 brhamburan...sadis bgt
waduh,,,,teroris lagi nih,,turut berduka bagi korban emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka
semoga diberi ketabahan
emoticon-Mewek

kok bisa lolos ya itu bom ? Keamannya kurang ketat mungkin emoticon-Frown
turut berduka cita gan,,,,emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By mhemhet004
emoticon-Turut Berduka
semoga diberi ketabahan
emoticon-Mewek

kok bisa lolos ya itu bom ? Keamannya kurang ketat mungkin emoticon-Frown


itu bukti bahwa amerika aja bisa di bobol gan, gimana negara kita emoticon-Cape d... (S)

miris gan, mudah mudahan bukan kegiatan terorisme ya gan emoticon-Ngakak

sadis banget yah gan ane ikut berduka emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Wah...Innalillahi wainnalillahirojiun...Turut Berduka Sedalam dalamnya gan..,

Spoiler for Pasti Pelakunya Ini Gan:
Quote:Original Posted By MarleyB
miris gan, mudah mudahan bukan kegiatan terorisme ya gan emoticon-Ngakak



iya gan semoga aja bukan teroris, tapi masa iya sih orang iseng naroh bom disitu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adran.ikerz
Wah...Innalillahi wainnalillahirojiun...Turut Berduka Sedalam dalamnya gan..,

Spoiler for Pasti Pelakunya Ini Gan:


wah yang bener gan, dapet sumber dari mana emoticon-Bingung (S)

Turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)
gmbarnya agak dp emoticon-Takut (S)